RPP 1 Lembar Prakarya Kelas 8 Semester 1 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 lembar prakarya kelas 8 lengkap semester 1 revisi terbaru.
Selamat berjumpa di blog pendidikan milik KHERYSURYAWAN, blog yang selalu aktif dalam memberikan update perangkat pembelajaran gratis.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran gratis yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Prakarya kelas 8 Semester 1.

RPP 1 lembar merupakan RPP yang saat ini banyak di cari dan digunakan oleh guru dalam membantu tugas mengajar di sekolah. Dalam RPP 1 lembar kini hanya memuat 3 komponen penting yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan juga penilaian pada saat pembelajaran.

RPP 1 lembar Prakarya kelas 8 semester 1yang akan saya berikan ini sudah merupakan RPP hasil revisi terbaru di tahun 2020/2021. RPP yang akan saya berikan ini merupakan rpp yang hanya dapat di gunakan untuk kegiatan pembelajaran di semester 1 saja dan apabila anda juga membutuhkan yang semester 2 maka anda dapat mencarinya di blog kherysuryawan.id sebab di dalam blog tersebut saya telah membagikannya.

Dengan adanya kemudahan dalam berinternet maka saat ini guru dapat dengan mudah dalam mengakses informasi seputar pendidikan melalui media internet. Selain itu apabila seorang guru akan mencari referensi seputar perangkat pembelajaran di internet pun sudah banyak yang membahasnya.

Salah satu situs atau blog yang membagikan banyak sekali perangkat pembelajaran mulai dari jenjang SD,SMP,SMA hingga SMK yaitu blog kherysuryawan.idTujuan dari membagikan perangkat pembelajaran secara gratis melalui blog tersebut adalah untuk bisa berbagi kepada guru-guru yang membutuhkan file perangkat pembelajaran yang merupakan hasil revisi terbaru.

Bagi anda yang saat ini bertugas sebagai seorang guru pada jenjang SMP dan sedang mengajar mata pelajaran Prakarya serta belum mempersiapkan perangkat pembelajaran RPP prakarya untuk di gunakan dalam kegiatan pembelajaran di semester 1 nanti maka postingan ini akan bermanfaat karena melalui postingan ini saya akan membagikannya kepada anda.

RPP 1 lembar Prakarya kelas 8 SMP semester 1 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis, dan dapat anda edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing di sekolah, sebab di simpan dalam format word.
Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru ketika akan melakukan kegiatan pembelajaran, selain itu RPP juga menjadi hal utama yang harus di siapkan dalam menghadapi kegiatan supervisi oleh kepala sekolah maupun oleh pengawas sekolah dan juga ketika akan melakukan kegiatan akreditasi sekolah RPP juga menjadi dokumen yang sangat penting untuk di persiapkan.

Dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) ada beberapa hal yang harus di perhatikan mulai dari cara menentukan kompetensi dasar yang akan di gunakan, indikator pembelajaran yang akan di capai, tujuan pembelajaran yang di harapkan setelah proses pembelajaran selesai dan masih banyak lagi yang harus termuat di dalam rpp.

Di dalam materi pelajaran prakarya terdapat 4 jenis kategori pelajaran yang meliputi budidaya, kerajinan, rekayasa dan pengolahan. 
Bagi anda khususnya bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran prakarya jenjang SMP khususnya untuk kelas 8 maka pada kesempatan ini saya akan memberikannya untuk anda yaitu RPP 1 lembar Prakarya Kelas 8 SMP Semester 1 Revisi Terbaru. RPP ini sudah langsung dapat di gunakan namun anda terlebih dahulu harus memeriksanya agar dapat di sesuaikan dengan keadaan yang ada di sekolah anda masing-masing.

Baiklah Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat RPP 1 lembar Prakarya kelas 8 SMP semester 1 revisi terbaru ini, maka bapak ibu guru dapat mendownloadnya melalui judul RPP yang telah saya siapkan di bawah ini :
RPP K13 PRAKARYA KELAS 8 SMP SEMESTER 1 
  • RPP 1 & 2 kelas 8 semester 1 --> (RPP 1) - (RPP 2)
  • Untuk RPP Prakarya k13 kelas 8 semester 2 (Link)
  • Untuk RPP Prakarya k13 kelas 7 semester 1 (Link)
  • Untuk RPP Prakarya k13 kelas 7 semester 2 (Link)
  • Untuk RPP Prakarya k13 kelas 9 semester 1 (Link)
  • Untuk RPP Prakarya k13 kelas 9 semester 2 (Link)
UPDATE !!!
RPP 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS 8 SEMESTER 1
RPP 1   (Disini)             RPP 5   (Disini)
RPP 2   (Disini)             RPP 6   (Disini)
RPP 3   (Disini)             RPP 7   (Disini)
RPP 4   (Disini)    

  • UNTUK RPP DARING PRAKARYA KELAS 8 SEMESTER 1&2 (DISINI)
       
Demikianlah file perangkat pembelajaran yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga file RPP prakarya kelas 8 semester 1 tersebut dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 8 SMP.
Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran dan informasi lainnya seputar dunia pendidikan, maka silahkan kunjungi postingan lainnya yang telah saya publish pada artikel sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel