RPP 1 Lembar Prakarya Kelas 9 SMP Semester 1 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 lembar Prakarya kelas 9 semester 1 edisi revisi terbaru.
Mata pelajaran prakarya merupakan salah satu mata pelajaran baru yang di pelajari pada kurikulum 2013. Pada pembelajaran prakarya peserta didik dapat di latih dalam hal bakat dan keterampilan yang di milikinya.
Pada pembelajaran kurikulum 2013 mata pelajaran prakarya merupakan mata pelajaran wajib sehingga semua sekolah yang telah menggunakan kurikulum 2013 tentunya memasukkan jenis mata pelajaran tersebut.


Sebagai seorang guru yang mengajar mata pelajaran prakarya khususnya di kelas 9 SMP maka tentunya akan sangat membutuhkan perangkat pembelajaran RPP. Saat ini perangkat pembelajaran RPP yang banyak di cari dan di gunakan oleh bapak dan ibu guru ialah RPP yang menggunakan formast 1 lembar.

Pada kesempatan kali ini, melalui postingan ini saya akan membagikan file RPP 1 lembar prakarya kelas 9 semester 1 revisi terbaru. Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki file RPP 1 lembar prakarya kelas 9 semester 1 maka anda bisa memilikinya pada postingan ini.
File RPP 1 lembar prakarya kelas 9 semester 1 ini dapat anda jadikan sebagai contoh atau referensi dalam membuat perangkat RPP 1 lembar dengan materi lainnya.

Sebagai seorang guru yang mengajar mata pelajaran prakarya maka tentunya tidak lepas dari tugas untuk membuat perangkat pembelajaran untuk bidang study prakarya. Saat ini hampir semua sekolah telah sepenuhnya menggunakan kurikulum 2013 meskipun masih ada juga beberapa sekolah yang masih menggunakan kurikulum lama yaitu kurikulum ktsp.
Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran prakarya pada jenjang SMP maka saya akan memberikan sebuah perangkat pembelajaran yang dapat anda miliki untuk di gunakan di sekolah anda masing-masing.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ialah RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Prakarya kelas 9 SMP semester 1 revisi terbaru. RPP yang akan saya bagikan ini dapat anda gunakan khusus untuk pembelajaran pada semester ganjil atau semester satu.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Perangkat pembelajaran merupakan suatu dokumen yang sangat di butuhkan oleh banyak guru-guru di seluruh indonesia, selain sebagai suatu keharusan dalam membuat perangkat pembelajaran juga menjadi suatu prasyarat yang harus di penuhi ketika akan melakukan kegiatan supervisi di sekolah.

Pada artikel ini admin akan membagikan perangkat pembelajaran khususnya RPP 1 lembar untuk mata pelajaran prakarya kelas 9 SMP semester 1. Bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkannya maka dapat memilikinya melalui postingan ini.
Dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) ada beberapa hal yang harus di perhatikan mulai dari cara menentukan tujuan pembelajaran yang di harapkan setelah proses pembelajaran selesai , langkah pembelajaran yang akan di lakukan, bentuk penilaian yang akan di berikan.

Di dalam pelajaran prakarya terdapat 4 jenis kategori pelajaran yang meliputi budidaya, kerajinan, rekayasa dan pengolahan. Materi tersebut di ajarkan untuk melatih peserta didik dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidangnya masing-masing.

RPP 1 lembar Prakarya kelas 9 SMP semester 1 Revisi terbaru ini dapat anda jadikan sebagai pedoman dalam menyusun perangkat RPP lainnya yang mengacu pada pembelajaran kurikulum 2013 yang mana di dalam RPP ini sudah memuat pembelajaran k13 yang memuat literasi, 4C, HOTS, dan pembelajaran yang memuat aspek nilai karakter untuk di terapkan pada peserta didik.
Baiklah Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat RPP 1 lembar Prakarya kelas 9 SMP semester 1 revisi terbaru ini, maka bapak ibu guru dapat mendownloadnya melalui judul RPP yang telah saya siapkan di bawah ini :
  • RPP Prakarya Kelas 9 Semester 1 => (RPP 1) - (RPP 2)
TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR PRAKARYA KELAS 9 SEMESTER 1
Demikianlah file perangkat pembelajaran yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga file RPP 1 lembar prakarya kelas 9 semester 1 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 9 SMP.
Terimakasih saya ucapkan atas kunjungan anda kedalam blog ini, semoga melalui postingan ini apa yang anda cari dapat menjadi manfaat yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel