RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 10 SMA/SMK Semester 1 Revisi 2020/2021

Selamat berjumpa kembali di Blog kherysuryawan.id
Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran gratis yang mana perangkat pembelajaran ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru. Jika pada RPP k13 seni budaya kelas 10 yang saya telah saya sebelumnya masih menggunakan format banyak halaman, maka pada kesempatan ini saya akan membagikan jenis RPP seni budaya kelas 10 yang sudah menggunakan format 1 lembar.

Perangkat pembelajaran yang akan saya berikan ini adalah perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kurikulum 2013 yang saya khususkan untuk mata pelajaran seni budaya kelas x SMA semester 1. Adapun jenis RPP yang ada di dalamnya sudah melalui tahapan penyederhanaan RPP sesuai arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP.


Perangkat RPP yang akan saya bagikan ini sudah lengkap untuk seluruh materi yang ada di semester 1 sehingga sudah langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah masing-masing.
Pada mata pelajaran seni budaya terdapat empat aspek yang menjadi pokok materi di dalam pelajaran tersebut, diantaranya yaitu seni rupa, seni musik,seni tari dan seni teater.
Keempat materi tersebut telah termuat di dalam rpp yang akan saya bagikan pada postingan kali ini.
Dengan memberikan pembelajaran seni budaya kepada peserta didik maka tentunya akan menumbuhkan karakter seni yang dimiliki oleh masing-masing peserta didik sesuai dengan bakat seni yang di milikinya.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran seni budaya khususnya pada jenjang SMA dan sedang mencari perangkat RPP untuk mata pelajaran seni budaya semester 1 kelas 10 SMA maka postingan ini tentunya akan bermanfaat bagi anda.
RPP 1 lembar Seni budaya kelas 10 SMA Semester 1 revisi terbaru ini sudah dapat langsung di gunakan sebagai pelengkap dalam melengkapi perangkat pembelajaran yang anda miliki di sekolah masing-masing.

Melalui blog ini saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran yang terbaru dan tentunya perangkat pembelajaran yang dapat di gunakan sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.
Artikel ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar k13 seni budaya kelas 10 SMA/SMK yang dapat di gunakan untuk kegiatan pembelajaran di semester 1.
Selain dapat di gunakan pada tingkat SMA RPP ini juga dapat di gunakan pada tingkat SMK dan anda dapat menyesuaikannya dengan materi yang ada di jenjang tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang guru sangat membutuhkan yang namanya suatu perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran RPP merupakan administrasi guru yang sangat penting baik dalam hal pembelajaran ataupun dalam kegiatan supervisi dan akreditasi sekolah.

Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.

Baiklah bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki perangkat pembelajaran RPP 1 lembar seni budaya kelas X SMA untuk semester 1 ini, maka anda dapat mendownloadnya melalui link download RPP yang telah saya sediakan di bawah ini:

Disini ada 4 aspek yang akan saya bagikan file RPP 1 lembar seni budaya kelas 10 semester 1, yaitu meliputi aspek seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater.

RPP 1 LEMBAR SENI MUSIK
RPP 1 LEMBAR SENI TARI
RPP 1 LEMBAR SENI RUPA
RPP 1 LEMBAR SENI TEATER

  • Jika Membutuhkan RPP Seni Budaya Kelas 10 Semester 2 DISINI
  • Jika Membutuhkan RPP Seni Budaya Kelas 11 Semester 1 & 2 DISINI
File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing, dan semoga file RPP versi 1 halaman seni budaya kelas 10 semester 1 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat buat anda yang mengajar mata pelajaran seni budaya di kelas 10 SMA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel