RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas XII SMA Semester 1 Revisi Terbaru

kherysuryawan.id - RPP 1 Lembar Seni rupa kelas 12 semester 1, RPP 1 Lembar Seni tari kelas 12 semester 1, RPP 1 Lembar Seni musik kelas 12 semester 1 dan RPP 1 Lembar Seni teater kelas 12 semester 1 revisi terbaru.
Selamat datang saya ucapkan kepada anda yang telah bersedia hadir untuk mengunjungi artikel yang di buat pada postingan ini.
Melalui postingan kali ini saya sebagai admin akan membagikan salah satu file perangkat pembelajaran yang di khususkan bagi anda yang berprofesi sebagai guru mata pelajaran seni budaya pada kelas 12 SMA.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan adalah RPP kurikulum 2013 versi terbaru yang sudah menggunakan format RPP 1 lembar khususnya untuk mata pelajaran seni budaya kelas xii SMA semester 1.
RPP tersebut telah di revisi sehingga sudah merupakan hasil penyederhanaan dari RPP versi sebelumnya..


Seperti kita ketahui bahwasannya kemendikbud telah mengeluarkan surat edaran yang intinya adalah untuk memudahkan guru dalam membuat perangkat pembelajaran yang dalam hal ini RPP. jika sebelumnya guru disibukkan dengan membuat RPP hingga berlembar-lembar maka kini dengan adanya program merdeka belajar dan mengajar maka guru bisa menyederhanakan RPP versi lama menjadi RPP versi baru dengan menggunakan format 1 lembar saja untuk satu kali pertemuan.

Bagi anda yang belum memiliki RPP 1 lembar khususnya untuk mata pelajaran seni budaya kelas 12 maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkan contoh lengkap file RPP 1 lembar untuk mapel seni budaya.
Yang perlu anda ketahui bahwa RPP 1 lembar yang akan saya bagikan ini hanya di peruntukkan dalam pembelajaran di semester 1 sehingga anda yang sedang membutuhkan rpp seni budaya kelas 12 semester 1 maka postingan ini akan sangat bermanfaat bagi anda.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan salah satu administrasi guru yang sangat penting dalam mempersiapkan rencana pembelajaran. RPP di buat untuk dapat menjadi pedoman bagi guru sebelum melakukan tugas mengajar di kelas.
RPP di buat berdasarkan atau bersumber dari silabus. selain itu rpp juga dapat di buat baik dalam setiap satu pertemuan atau pun dapat juga di buat dalam beberapa pertemuan sekaligus.
Intinya adalah rpp yang di buat jelas dan dapat sesuai dengan waktu yang telah di buat dalam setiap program semester.

Pada kesempatan kali ini dan melalui postingan ini saya sebagai admin di blog ini akan membagikan sebuah perangkat pembelajaran khusus untuk perangkat RPP 1 lembar mata pelajaran Seni Budaya yang dapat di gunakan untuk kelas XII SMA pada semester 1 kurikulum 2013. Perangkat pembelajaran RPP k13 1 lembar Seni Budaya Kelas 12 SMA Semester 1 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan perangkat pembelajaran edisi revisi terbaru sehingga sudah dapat langsung di gunakan untuk keperluan kelengkapan perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing.

Pada pembelajaran Seni Budaya materi yang di pelajari meliputi beberapa aspek diantaranya adalah seni tari, seni musik, seni rupa dan seni teater.
Pada RPP 1 lembar Seni Budaya Kelas XII SMA Semester 1 revisi terbaru ini yang akan saya bagikan ini ke empat jenis materi tersebut di atas telah termuat di dalamnya.
Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan filenya maka di bawah ini anda dapat mengambilnya secara mudah.
RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA KELAS 12 SEMESTER 1 LENGKAP
RPP 1 LEMBAR ASPEK SENI TARI
RPP 1 LEMBAR ASPEK SENI MUSIK
RPP 1 LEMBAR ASPEK SENI RUPA
RPP 1 LEMBAR ASPEK SENI TEATER
UNTUK MENDAPATKAN RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA KELAS 12 SEMESTER 2 (DISINI)
UNTUK RPP DARING SENI BUDAYA KELAS 12 SEMESTER 1&2 (DISINI)

Demikianlah file perangkat pembelajaran RPP 1 lembar k13 Seni Budaya Kelas xii SMA Semester 1 revisi terbaru yang dapat saya share pada kesempatan ini, semoga file tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan perangkat RPP versi terbaru untuk mata pelajaran seni budaya kelas 12 SMA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel