RPP K13 1 Lembar Ekonomi Kelas 10 Semester 2 Revisi 2020

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman ekonomi kelas X semester 2 revisi terbaru tahun 2020.
Setelah pada postingan sebelumnya saya membagikan perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 mata pelajaran ekonomi kelas X SMA Semester 1 maka pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran RPP ekonomi kelas X untuk semester 2.
Untuk RPP yang akan saya bagikan disini yaitu RPP versi terbaru dengan format 1 halaman atau 1 lembar.
RPP 1 lembar merupakan jenis RPP yang sesuai dengan arahan mendikbud dalam pembuatan RPP sederhana oleh guru. dimana guru di harapkan dapat menyederhanakan RPP yang telah di miliki sebelumnya menjadi lebih sederhana sehingga dapat menjadi 1 lembar saja untuk setiap kali pertemuan.
RPP 1 lembar di harapkan dapat menjadi lebih efisien dan lebih bermanfaat bagi guru yang akan membuat dan menggunakannya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan file RPP 1 lembar mata pelajaran ekonomi kelas 10 semester 2 revisi 2020. di dalam RPP yang akan saya bagikan ini sudah memuat tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran dan juga penilaian.
Bagi anda yang sudah memiliki RPP k13 ekonomi kelas x semester 1 dan semester 2 namun masih merupakan rpp versi lama, maka file yang akan saya bagikan pada postingan ini dapat memperbaharui perangkat pembelajaran anda.
Kiranya file RPP 1 lembar k13 ekonomi kelas x yang akan saya bagikan ini dapat menjadi pelengkap dalam perangkat pembelajaran anda dan dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya.

Selain RPP versi terbaru tahun 2020 disini juga saya akan masih tetap membagikan RPP k13 ekonomi kelas 10 semester 2 revisi 2019 yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk melakukan penyederhanaan RPP sehingga bisa menghasilkan RPP yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.
Anda bahkan dapat memiliki seluruh file RPP disini sesuai keinginan anda secara mudah.

RPP menjadi sebuah pegangan bagi seorang guru ketika akan mengajar sebab segala perencanaan guru sebelum mangajar semuanya ada pada perangkat pembelajaran RPP tersebut.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mendidik dan mengajar saja melainkan guru juga memiliki kewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran yang menjadi panduan bagi guru dalam mengajar.

Baiklah untuk anda yang menginginkan file RPP kurikulum 2013 ekonomi kelas 10 semester 2 revisi 2019 atau ingin memiliki juga RPP 1 lembar ekonomi kelas 10 semester 2 revisi 2020, maka anda bisa mendapatkan file lengkapnya di bawah ini :
RPP K13 EKONOMI KELAS 10 SEMESTER 2 REVISI 2019
RPP 1 LEMBAR EKONOMI KELAS 10 SEMESTER 2 REVISI 2020
Berikut ini jenis materi yang ada di dalam RPP 1 lembar mapel ekonomi kelas 10 semester 2 di bawah ini :
1.   Bank Sentral, Sistem Pembayaran, dan Alat Pembayaran (disini)
2.   Badan Usaha Dalam Perekonomian Indonesia (disini)
3.   Perkoperasian (disini)
4.   Manajemen (disini)

Demikianlah file RPP k13 versi terbaru mata pelajaran ekonomi kelas 10 semester 2 revisi 2019 dan revisi 2020 yang dapat saya bagikan kepada anda sekalian melalui postingan ini, Semoga file RPP k13 Ekonomi Kelas X Semester 2 yang telah saya bagikan di atas dapat di pergunakan dengan baik dalam memenuhi perangkat pembelajaran anda di tempat kerja anda masing-masing.
Terimakasih 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel