Silabus K13 Bahasa Indonesia Kelas XI Semester 1 & 2 Revisi Terbaru

Kembali lagi melalui blog yang sederhana ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yang sangat banyak di butuhkan oleh guru-guru di sekolah dalam rangka melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan adalah perangkat pembelajaran Silabus untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas XI SMA yang sudah lengkap mulai dari silabus semester 1 hingga silabus semester 2 kurikulum 2013.
Selain itu perangkat pembelajaran silabus bahasa indonesia yang akan saya bagikan ini sudah melalui tahapan revisi sehingga anda sudah dapat langsung menggunakannya untuk kebutuhan di sekolah anda masing-masing.
Bagi anda khususnya bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran bahasa indonesia di kelas 11 SMA maka melalui postingan ini anda dapat memiliki perangkat pembelajaran silabus secara gratis dan dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini seluruh sekolah telah menggunakan kurikulum 2013, sehingga untuk membuat perangkat pembelajaran juga harus menggunakan format kurikulum 2013.
Perangkat pembelajaran silabus Bahasa Indonesia kelas 11 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan silabus yang menggunakan format revisi terbaru dan sesuai dengan materi yang di pelajari pada kurikulum 2013 saat ini.

Sebagai seorang guru pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp.

Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar di sekolah.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas  xi lengkap untuk semester 1 dan semester 2.
Baiklah Untuk anda yang membutuhkan file silabus Bahasa Indonesia kelas 11 lengkap semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 ini, maka silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :
  • Silabus B.Indonesia Kelas 11 Semester 1 (Disini)
  • Silabus B.Indonesia Kelas 11 Semester 2 (Disini)
  • Silabus B.Indonesia Kelas 10 Semester 1&2 (Link)
  • Silabus B.Indonesia Kelas 12 Semester 1&2 (Link)
Demikianlah postingan yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, Semoga file silabus Bahasa Indonesia kelas 11 SMA semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah anda dan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel