Silabus k13 Bahasa Inggris Kelas X SMA Revisi Terbaru

Melalui blog ini saya sebagai admin selalu berusaha untuk selalu aktif dalam berbagi perangkat pembelajaran lengkap dan gratis khususnya untuk perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi terbaru.
Pada artikel saya sebelumnya telah banyak perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan secara gratis dengan harapan dapat membantu guru-guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran atau sekedar memberikan referensi dalam hal yang berhububgan dengan perangkat pembelajaran.
Pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran pokok yang menjadi dasar bagi pembuatan perangkat pembelajaran lainnya.
Perangkat pembelajaran yang saya maksud adalah perangkat pembelajaran silabus.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran dasar yang menjadi patokan dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus bahasa inggris kelas X SMA secara gratis.
Silabus yang akan saya bagikan ini dapat di gunakan untuk keperluan sekolah dalam menyusun perangkat pembelajaran RPP dan lainnya.
Baiklah berikut ini file silabus bahasa inggris kelas 10 yang dapat anda miliki secara gratis di bawah ini.

  • silabus bahasa inggris kelas 10 (disini)
Sekian info kali ini, kiranya bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya dan jadikanlah file silabus di atas sebagai pelengkap administrasi pembelajaran dengan terus melakukan pengembangan kearah yang lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel