Silabus K13 Bahasa Inggris Kelas XI SMA Revisi Terbaru

Semoga anda yang saat ini sedang mengunjungi blog ini selalu dalam keadaan yang sehat dan penuh semangat.
Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran yang saya khususkan pembahasannya untuk jenjang SMA saja.Adapun perangkat yang akan saya berikan yakni silabus bahasa inggris untuk kelas 11 SMA versi terbaru.
Baiklah pembahasan kali ini yaitu mengenai perangkat pembelajaran silabus.
pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran bahasa inggris kelas xi SMA kurikulum 2013.
Silabus bahasa inggris kelas 11 revisi terbaru ini di berikan dengan haraoan dapat menjadi acuan bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).
Silabus tentunya akan membantu guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya.

Silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan silabus versi terbaru yang sudah dapat di gunakan mulai tahun 2020.
Bagi anda yang belum memiliki silabus versi terbaru untuk mata pelajaran bahasa inggris kelas XI SMA kurikulum 2013, maka kiranya postingan ini akan bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran silabus kelas XI SMA.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran bahasa inggris di kelas 11 SMA dan sudah menggunakan kurikulum 2013 maka file silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini semoga dapat membantu anda dalam melengkapi perangat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.
  • Silabus bahasa inggris kelas 11 (disini)
Bagi anda yang sudah mengambil file silabus di atas agar kiranya dapat membagikan kepada teman guru yang lainnya yang juga membutuhkannya dan semoga dapat bermanfaat.

Demikianlah yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini, semoga file silabus bahasa inggris kelas 11 SMA kurikulum 2013 tersebut dapat di gunakan oleh para guru dalam membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel