Silabus K13 Biologi Kelas X SMA Revisi Terbaru

Sebelum saya membuat postingan ini telah banyak file perangkat pembelajaran gratis dan sudah merupakan versi terbaru yang telah saya bagikan melalui blog pendidikan ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan file perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Biologi kelas X SMA versi terbaru.
Pada pembelajaran kurikulum 2013 saat ini guru di tuntut untuk dapat mengembangkan sendiri perangkat pembelajaran yang sesuai dengan bidang study yang di ajarkan, selain itu guru juga di tuntut untuk mahir dalam menjalankan teknologi sebab saat ini dalam membuat perangkat pembelajaran guru harus dapat membuatnya dengan menggunakan bantuan komputer atau laptop.
Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran biologi di kelas 10 SMA dan belum sempat untuk membuat dan mengembangkan silabus mata pelajaran tersebut, maka kiranya postingan ini dapat membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Baiklah Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Biologi kelas 10 SMA kurikulum 2013.

  • silabus biologi kelas 10 (disini)
Demikianlah postingan ini saya buat semoga file silabus biologi kelas X SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.
Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka jangan lupa untuk mencarinya pada postingan terdahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel