Silabus K13 PPKN Kelas X SMA Revisi Terbaru

Salam Pendidikan.
Guru merupakan sebuah profesi yang lekat dengan tugas mulia sebagai seorang pengajar dan pendidik yang memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu untuk mencerdaskan anak bangsa.
Selain mengajar dan mendidik guru juga memiliki tugas lain yang tak kalah pentingnya yaitu membuat perangkat pembelajaran sesuai dengan bidang study yang diampu atau di ajarkan oleh masing-masing guru yang bersangkutan.
Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai salah satu pekerjaan guru yang telah saya sebutkan pada bagian di atas, yaitu masalah pembuatan perangkat pembelajaran.
Bagi seorang guru pekerjaan dalam membuat perangkat pembelajaran merupakan salah satu pekerjaan yang wajib untuk dilakukan, sebab jika seorang guru mengajar tanpa perangkat pembelajaran maka cara mengajar guru tidak akan maksimal dan tidak terealisasi sesuai harapan sebab tidak memiliki perencanaan.

Baiklah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan salah satu bentuk perangkat pembelajaran yaitu silabus yang saya khususkan untuk mata pelajaran PPKN kelas X SMA kurikulum 2013.
Perangkat kurikulum 2013 silabus PPKN kelas 10 SMA yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini sudah merupakan silabus versi terbaru dan anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkatan pembelajaran anda di sekolah.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran dasar yang menjadi patokan dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.
Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.
Baiklah Untuk anda yang membutuhkan silabus PPKN kelas 10 silahkan ambil filenya di bawah ini :

  • silabus PPKN kelas 10 (disini)
File di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakannya serta dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Demikianlah postingan ini saya buat semoga file silabus PPKN kelas X SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel