Silabus K13 PPKN Kelas XI SMA Revisi Terbaru

Setelah sebelumnya saya membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran PPKN kelas X maka pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan silabus PPKN untuk kelas XI SMA.
Silabus kurikulum 2013 PPKN yang akan saya bagikan pada postingan ini dapat anda miliki secara gratis serta dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran lainnya.
Sebelum saya membagikan perangkat pembelajaran silabus PPKN kelas xi SMA revisi terbaru pada postingan ini, maka saya ingin menginformasikan kepada anda bahwa file silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini tersimpan dalam format word sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengedit dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.
Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran PPKN kelas xi SMA dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran silabus, maka pada postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis. Selain itu file tersebut juga dapat dengan mudah anda download melalui postingan ini.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh guru sebab silabus menjadi dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP.
Sebagai seorang guru pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang mengajar pada jenjang SMA khususnya mengajar mata pelajaran PPKN di kelas 11 dan ingin memiliki silabus PPKN kelas 11 di bawah ini filenya.

  • silabus PPKN kelas 11 (disini)

Semoga file silabus PPKN kelas 11 SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah anda dan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel