Silabus K13 Sosiologi Kelas XII SMA Revisi Terbaru

Apakah anda yang sedang membuka dan membaca postingan ini adalah seorang guru ???
Jika Ya, maka saya yakin anda telah mengetahui arti dari perangkat pembelajaran sesuai dengan pokok pembahasan pada postingan kali ini.
Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sebuah tugas yang harus di buat yang tujuannya bukan untuk orang lain melainkan untuk guru yang membuat perangkat pembelajaran itu sendiri sehingga guru yang akan mengajar dengan menggunakan perencanaan tentunya akan dapat menghasilkan pembelajaran yang baik dan sesuai dengan apa yang telah di rencanakan sebelumnya.
Pada pembahasan kali ini saya bukan hanya ingin membahas tentang tugas guru yang harus membuat perangkat pembelajaran saja, melainkan juga ingin membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk di miliki oleh seorang guru yaitu perangkat pembelajaran silabus khususnya untuk mata pelajaran Sosiologi kelas XII SMA krikulum 2013.

Perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 kelas 12 SMA yang akan saya bagikan pada postingan ini, dapat anda miliki secara gratis dan dapat anda jadikan sebagai bahan pelengkap dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah masing-masing.
Pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran silabus Sosiologi kurikulum 2013 untuk kelas X dan kelas XI sehingga pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan silabus Sosiologi untuk kelas XII SMA.

Perangkat pembelajaran merupakan sesuatu yang sangat penting bagi seorang guru mata pelajaran. Ada banyak jenis perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh setiap guru dan salah satunya adalah perangkat pembelajaran silabus. 

Pada artikel saya kali ini, saya akan memberikan perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran Sosiologi secara gratis kepada anda yang mengajar di kelas 12 SMA. Selain itu silabus yang akan saya bagikan kali ini terdiri dari silabus Sosiologi kelas xii yang materinya sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Bagi anda yang merasa membutuhkan silabus kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Sosiologi kelas XII SMA maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya.

  • silabus sosiologi kelas 12 (disini)

Jenis file silabus yang telah saya bagikan di atas tersimpan dalam format word sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengedit dan menyesuaikannya dengan keadaan di sekolah anda masing-masing.
Demikianlah postingan yang dapat saya bagikan kali ini, Semoga postingan yang saya buat ini dapat melengkapi perangkat pembelajaran anda khususnya perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran Sosiologi untuk kelas 12 dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel