BLOG Gratisan Is The Best

Salam Blogger, Salam Blogspot.
Sebelum saya membuat blog dengan menggunakan domain dot id ini saya pernah membuat blog dengan menggunakan domain gratisan dan juga melalui blog yang berdomain gratisan tersebut saya pun telah banyak membagikan postingan yang bermanfaat bagi guru.

seiring berjalannya waktu blog lama yang menggunakan domain gratisan tersebut saya rubah menjadi sebuah blog yang menggunakan domain TLD yang saat ini saya pakai yaitu kherysuryawan.id

Dalam membuat konten Intinya apa yang terlintas di benak saya dan apa yang saya rasa dapat bermanfaat bagi banyak orang maka saya akan berusaha untuk bisa menuliskannya dan membagikannya kepada pembaca setia blog kherysuryawan.

Meskipun banyak orang yang mengatakan hal buruk tentang penggunaan domain gratisan namun jika benar-benar di tekuni dalam membuat postingan maka blog gratisan sebenarnya tak kalah saing dengan blog yang telah menggunakan domain TLD.

Awal dari saya terjun kedunia blog adalah ketika saat itu saya hanya iseng-iseng dalam membagikan tulisan yang kiranya dapat di lihat dan di baca oleh banyak orang, dan ketika itu saya merasa sangat senang dan Bahagia apabila saya bisa melihat tulisan yang saya buat dapat muncul di mesin pencari google meskipun hanya berada di posisi yang tidak menduduki urutan pertama. Seiring berjalannya waktu ternyata saya mendapatkan informasi bahwa ternyata melalui blog dan meskipun hanya dengan menggunakan sub domain gratisan seperti blogspot dapat memberikan penghasilan dengan cara mendaftarkan blog ke google adsense dan ternyata benar bahwa hal tersebut dapat saya lakukan dengan baik hingga saat ini.

Meskipun penghasilan yang saya peroleh tidaklah terlalu banyak bagi mereka yang sudah menjadi master dalam dunia blog dan adsense namun bagi saya apa yang telah saya dapatkan melalui blog yang hanya menggunakan sub domain gratisan ini sudah sangatlah memuaskan bagi kehidupan saya dan membuat saya selalu bersemangat untuk bisa memberikan tulisan-tulisan yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

Bagi anda yang mungkin memiliki nasib yang sama dengan saya yaitu hanya memiliki blog yang hanya menggunakan sub domain gratisan blogspot maka saya hanya bisa memberikan saran agar anda tetap selalu optimis untuk bisa mengembangkan blog anda agar apa yang anda cita-citakan melalui blog yang telah anda miliki sekarang dapat terwujud sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Ingatlah bahwa anda patut bersyukur dengan adanya sub domain blogspot, sebab dengan sub domain gratisan tersebut anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang dalam melakukan perpanjangan domain serta sebaliknya jika anda menggunakannya dengan baik seperti apa yang telah saya alami saat ini, maka anda akan dapat meraih kesuksesan Bersama BLOGSPOT.

Demikianlah postingan yang dapat saya buat pada kesempatan kali ini mengenai blogspot dan keberhasilan dalam menggunakan sub domain blogspot, semoga anda yang juga memiliki sebuah blog yang masih menggunakan sub domain blogspot selalu sukses Bersama BLOGSPOT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel