Buku Guru IPS Kelas 9 kurikulum 2013 Revisi 2018

Berbicara mengenai buku pelajaran, maka pada kurikulum 2013 ini pemerintah dalam hal ini melalui kementerian pendidikan telah mengeluarkan buku yang di khususkan bagi seorang guru sebagai pegangan guru dalam mengajar yang di beri nama dengan Buku Guru.

Buku Guru merupakan buku yang di prioritaskan untuk guru mata pelajaran dengan tujuan sebagai pegangan guru di dalam mengajar dan dapat menjadikan buku guru tersebut sebagai pedoman dalam memberikan pembelajaran kepada peserta didiknya.


Pada postingan kali ini saya akan memberikan salah satu file buku guru yaitu buku guru untuk mata pelajaran IPS Terpadu untuk kelas 9 SMP Kurikulum 2013 Revisi 2018. Buku guru IPS kelas 9 tersebut merupakan buku versi edisi terbaru yang di gunakan pada saat ini di seluruh sekolah yang sudah menggunakan kurikulum 2013.

Saat ini hampir semua sekolah telah menggunakan kurikulum 2013, dan saat ini pula setiap sekolah juga telah di berikan ketetapan melalui dana BOS untuk menganggarkan pembelian buku pelajaran yang diperuntukkan bagi guru dan siswa di sekolah masing-masing demi membantu kelancaran proses pembelajaran di dalam kelas.
Dengan adanya buku pegangan guru maka tentunya guru yang akan mengajar akan dapat mempersiapkan diri dengan baik sebelum melakukan aktivitas mengajarnya sehingga buku guru memang sangat penting untuk di miliki oleh masing-masing guru mata pelajaran.

Bagi anda yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran IPS Terpadu di kelas 9 SMP dan sudah menggunakan kurikulum 2013 serta sedang membutuhkan buku guru IPS Terpadu edisi revisi terbaru maka pada postingan ini anda dapat memiliki dan mendapatkannya secara gratis.
Buku Guru k13 IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini merupakan buku pegangan yang hanya di khususkan bagi guru dan bukan bagi peserta didik sebab di dalam buku guru tersebut telah memuat garis-garis besar yang harus dilakukan oleh guru dalam menuntun peserta didik di dalam melakukan aktivitas pembelajaran.
Baiklah sesuai dengan judul pada postingan kali ini, bagi anda yang ingin memiliki file Buku Guru IPS Terpadu kelas 9 SMP Kurikulum 2013 Revisi 2018 maka silahkan anda download dengan cara mengklik judul Buku Guru di bawah ini :
  • Buku Guru IPS Kelas 9 Revisi 2018 (disini)
Semoga file Buku Guru IPS Terpadu Kelas 9 SMP Revisi 2018 Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini, dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya serta dapat dijadikan sebagai pedoman dalam membantu anda khususnya bapak dan ibu guru di sekolah dalam melakukan aktivitas belajar mengajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel