RPP 1 Lembar PKN Kelas X Semester 1 Revisi Terbaru Tahun 2020

kherysuryawan.id - Perangkat RPP 1 Lembar untuk mata pelajaran PPKN kelas 10 semester 1 hasil revisi tahun 2020.
Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan suatu dokumen administrasi guru yang wajib di buat oleh seorang guru sebelum melakukan aktivitas mengajarnya di sekolah.
RPP biasanya di buat sebelum guru melakukan pembelajaran di kelas dengan tujuan untuk mempermudah guru dalam menerapkan langkah - langkah pembelajaran sesuai dengan rencana yang telah di buat sebelumnya yang tertuang di dalam RPP yang telah di buat.
Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa bentuk RPP yang banyak di sukai oleh para guru ialah RPP bentuk 1 halaman atau RPP 1 lembar sesuai dengan arahan mendikbud dalam memberikan kemudahan bagi guru yang ingin membuat rencana pelaksanaan pembelajaran.

RPP 1 lembar memang akan sangat memudahkan guru dalam merancang dan membuat RPP serta penggunaannya pun dianggap akan sangat efektif.
Pada postingan kali ini saya akan memberikan salah satu perangkat pembelajaran RPP khususnya RPP untuk mata pelajaran PPKN kelas X Semester 1. 

Adapun RPP yang akan saya bagikan disini yaitu RPP versi 1 lembar dan juga RPP yang masih menggunakan versi banyak halaman, jadi anda tinggal memilih jenis RPP yang anda sukai dan anda anggap sesuai dengan kebutuhan anda sebab kedua jenis RPP tersebut masih tetap sama yaitu sama-sama masih di gunakan untuk menunjang dan membantu guru dalam melakukan perencanan mengajar.

RPP 1 lembar PPKN kurikulum 2013 yang akan saya berikan ini sudah merupakan rpp versi terbaru dan anda dapat langsung menggunakannya untuk keperluan di sekolah.
Memang RPP 1 lembar lebih memudahkan guru dalam mengelola dan membuatnya karena tidak perlu lagi harus membuang waktu yang banyak dalam merencanakan dan membuatnya.

Dalam RPP 1 lembar mata pelajaran PPKN Kelas 10 semester 1 yang akan saya bagikan ini, di dalamnya telah memuat 3 jenis atau 3 komponen penting yang wajib termuat di dalam RPP yaitu, tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran, dan bentuk penilaian. adapun komponen lainnya yaitu sebagai unsur penunjang yang boleh di masukkan sesuai kebutuhan ataupun di buat secara terpisah dengan foemat RPP bentuk 1 lembar.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran PPKN di kelas 10 SMA dan belum memiliki perangkat pembelajaran RPP PKN versi 1 lembar kelas 10 semester 1 kurikulum 2013, maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.

Baiklah bagi anda yang ingin memiliki RPP 1 lembar PPKN kelas 10 semester 1 versi terbaru saat ini dan juga mungkin masih membutuhkan jenis RPP dengan versi banyak halaman, maka anda dapat memilikinya dengan cara mendownload file rpp tersebut melalui link download yang akan saya siapkan di bawah ini.
Berikut ini link download RPP k13 PPKN kelas 10 Semester 1 versi terbaru:
RPP PKN KELAS 10 SEMESTER 1 VERSI BANYAK HALAMAN :
RPP PKN KELAS 10 SEMESTER 1 VERSI 1 HALAMAN :
Demikianlah file RPP 1 lembar dan RPP versi banyak halaman yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, Semoga file RPP kurikulum 2013 PPKN Kelas X Semester 1 versi terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda, dan dapat di gunakan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel