RPP 1 Lembar PPKN Kelas X Semester 2 Revisi 2020

kherysuryawan.id - RPP k13 Revisi Terbaru 1 halaman PKN kelas 10 semester 2 edisi tahun 2020.
Postingan kali ini saya akan memberikan file RPP sesuai dengan arahan mendikbud dalam format RPP 1 halaman. Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun 2020 ini pemerintah dalam hal ini kementerian pendidikan mengharapkan agar guru dapat membuat RPP sendiri secara kreatif dan RPP yang di buat diharapkan dapat benar-benar berpusat kepada peserta didik. Saat ini RPP dapat di buat dalam bentuk sederhana yakni dalam format 1 lembar saja.
Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki RPP versi terbaru dalam bentuk 1 lembar maka disini anda dapat memiliki filenya secara gratis dan mudah untuk di download.
Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan rpp ppkn kelas x untuk yang semester 2 versi terbaru yakni RPP versi 1 halaman.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru dalam menunjang aktivitas mengajar di sekolah.
Dalam melakukan kegiatan supervisi RPP menjadi suatu keharusan untuk dimiliki oleh seorang guru, sebab dokumen pertama yang akan di cari oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah dalam melakukan supervisi tentunya adalah RPP.
RPP 1 lembar PPKN kelas 10 semester 2 ini merupakan RPP terbaru yang dapat digunakan untuk saat ini dan telah sesuai dengan surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP.

RPP i lembar k13 revisi PPKN versi terbaru Untuk Kelas X Semester 2 yang akan saya bagikan kali ini sudah melalui tahapan revisi sehingga sudah merupakan versi terbaru dan apabila anda belum memiliki RPP PPKN Untuk Kelas X Semester 2 versi terbaru tersebut maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Perangkat pembelajaran RPP bagi seorang guru sangat penting untuk di buat dan di miliki sebab jika guru tidak memiliki perangkat pembelajaran maka guru tersebut di nyatakan sebagai guru yang kurang bertanggung jawab terhadap tugasnya.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan referensi perangkat pembelajaran RPP maka Pada postingan ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA khususnya untuk RPP PPKN kelas X semester 2 versi terbaru kurikulum 2013.
Sebagai bahan informasi bahwa artikel ini saya buat dan saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya RPP 1 halaman PPKN k13 untuk kelas X SMA semester 2. 
Namun selain RPP 1 halaman PPKN kelas 10 semester 2, disini saya juga masih tetap akan membagikan RPP versi sebelumnya yakni bersi 2019 yang juga masih lengkap. jadi anda dapat memiliki kedua jenis RPP sesuai kebutuhan anda.

Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP K13 PPKN kelas X SMA semester 2 versi 2019 ataupun versi 2020 dalam bentuk 1 halaman maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini.
RPP K13 PPKN KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI 2019
RPP 1 LEMBAR PPKN KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI 2020
  • RPP 1 Lembar PKN Kelas 10 semester 1 (disini)
  • Untuk RPP 1 Lembar PKN kelas 10 semester 2 (Disini)
Demikianlah File RPP versi 2019 dan versi 2020 untuk mata pelajaran PPKN kelas 10 semester 2 yang bisa saya bagikan disini agar kiranya apa yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan memudahkan aktivitas guru dalam menyiapkan administrasi perangkat pembelajarannya.
Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel