RPP 1 Lembar PKN Kelas XI Semester 1 Revisi Terbaru Tahun 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 Halaman PPKN Kelas 11 SMA Semester 1 edisi revisi tahun 2020/2021.
Sesuai arahan mendikbud tentang adanya penyederhanaan RPP maka bagi guru yang akan membuat rencana pelaksanaan pembelajaran dapat menggunakan format RPP 1 lembar yang menjadi format RPP terbaru saat ini.
Didalam format RPP 1 lembar guru hanya perlu memsukkan 3 komponen penting yang wajib ada di dalam RPP penyederhanaan yaitu tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran dan penilaian yang akan di gunakan pada saat pembelajaran.

Jika bapak dan ibu guru belum memiliki format RPP 1 lembar maka Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran versi terbaru yakni perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang SMA dan khususnya untuk mata pelajaran PPKN kelas XI SMA kurikulum 2013 yang sudah menggunakan format RPP versi terbaru yaitu versi 1 lembar atau 1 halaman.

Perangkat pembelajaran RPP yang akan saya bagikan disini ialah RPP 1 lembar PKN Kelas XI SMA semester 1. adapun jenis RPP yang akan saya berikan ini merupakan perangkat pembelajaran yang hanya dapat di gunakan untuk semester 1 saja dan juga sudah di revisi sehingga anda dapat menggunakannya untuk keperluan di sekolah dalam melengkapi administrasi pembelajaran guru.

Tugas sebagai seorang guru memang tak boleh lepas dari yang namanya membuat perangkat pembelajaran, meskipun terkadang membuat jenuh namun tugas tersebut tetap harus di kerjakan oleh guru. Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan suatu dokumen administrasi guru yang wajib di buat oleh seorang guru sebelum melakukan aktivitas mengajarnya di sekolah. Dengan membuat RPP sebelum mengajar maka seluruh langkah-langkah pembelajaran yang akan dilakukan dapat di analisa sehingga ketika akan melakukan pembelajaran guru dapat melakukannya dengan baik.

RPP biasanya di buat sebelum guru melakukan pembelajaran di kelas dengan tujuan untuk mempermudah guru dalam menerapkan langkah - langkah pembelajaran sesuai dengan rencana yang telah di buat sebelumnya yang tertuang di dalam RPP yang telah di buat.

Melalui RPP 1 lembar PPKN Kelas XI Semester 1 revisi terbaru yang akan saya bagikan ini, kiranya bagi anda yang belum memiliki perangkat pembelajaran RPP versi terbaru 1 lembar PPKN kelas 11 SMA maka file RPP ini dapat membantu anda dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Sebelum menggunakan RPP yang akan saya bagikan ini maka anda dapat menyesuaikannya dengan kondisi di sekolah masing-masing dan juga anda dapat mengeditnya sesuai keinginan sebab file RPP 1 lembar PKN  kelas 11 semester 1 tersebut tersimpan dalam format word.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran PPKN di kelas xi SMA dan belum memiliki perangkat pembelajaran RPP 1 lembar PPKN kelas xi semester 1 kurikulum 2013, maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.

Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan file RPP 1 lembar PPKN kelas 11 semester 1 versi terbaru yang akan saya bagikan ini, maka anda dapat memilikinya dengan cara mendownload file rpp tersebut melalui link download yang akan saya siapkan di bawah ini.
Berikut ini link download RPP 1 lembar PPKN kelas 11 Semester 1 versi terbaru:

  • RPP 1 Lembar PKN Kelas 11 Materi 1 (Disini)    
  • RPP 1 Lembar PKN Kelas 11 Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PKN Kelas 11 Materi 3 (Disini)

Demikianlah postingan yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, Semoga file RPP 1 lembar kurikulum 2013 PPKN Kelas XI Semester 1 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda, dan dapat di gunakan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel