RPP 1 Lembar PKN Kelas XI Semester 2 Revisi 2020/2021

Sesuai judul pada postingan kali ini, dimana saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu RPP versi terbaru maka menyambung postingan saya sebelumnya yang mana jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar PKN kelas XI Semester 1 maka kali ini saya akan kembali membagikan RPP 1 lembar PKN Kelas XI Untuk Semester 2 revisi terbaru.
Sesuai surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP maka kini guru dapat menggunakan format 1 lembar dalam membuat perangkat pembelajaran khususnya RPP.
RPP merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, sebab ketika akan mengajar hal pertama yang akan di pertanyakan oleh kepala sekolah ketika akan melakukan kegiatan supervisi kepada setiap guru bidang study tentunya adalah menanyakan tentang apakah sudah membuat atau memiiliki RPP.

Memang seyogyanya sebagai seorang guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat dan memiliki perangkat pembelajaran. Meskipun sebenarnya kegiatan dalam membuat perangkat pembelajaran tersebut terlihat sangat melelahkan dan menghabiskan waktu namun mau tidak mau hal tersebut memang harus dilakukan oleh seorang guru karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab guru setiap mata pelajaran.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru dalam menunjang aktivitas mengajar di sekolah.
Dalam melakukan kegiatan supervisi RPP menjadi suatu keharusan untuk dimiliki oleh seorang guru, sebab dokumen pertama yang akan di cari oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah dalam melakukan supervisi tentunya adalah mencari dan meminta perangkat pembelajaran kepada guru yang akan di supervisi.

RPP 1 lembar PPKN Kelas XI Semester 2 yang akan saya bagikan kali ini sudah melalui tahapan revisi sehingga sudah merupakan versi terbaru dan apabila anda belum memiliki RPP 1 lembar PKN Untuk Kelas XI Semester 2 versi terbaru tersebut maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.

Sebelum saya membagikan file RPP 1 lembar PKN kelas xi semester 2 versi terbaru melalui postingan ini, maka kiranya RPP 1 lembar PKN kelas 11 SMA semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda dan apabila ada kekeliruan di dalam perangkat RPP tersebut maka di mohon untuk dapat memperbaikinya agar dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.
Baiklah bagi anda yang ingin memiliki file perangkat pembelajaran RPP 1 lembar PKN kelas XI SMA semester 2 tersebut, maka berikut ini filenya di bawah ini :

  • RPP 1 Lembar PKN 1 (Unduh)   
  • RPP 1 Lembar PKN 2 (Unduh)
  • RPP 1 Lembar PKN 3 (Unduh)
Demikianlah postingan kali ini, Semoga perangkat pembelajaran RPP 1 lembar PKN kelas XI SMA Semester 2 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel