RPP 1 Lembar Sejarah Indonesia Kelas X Semester 2 Revisi Terbaru 2020

kherysuryawan.id - RPP k13 1 halaman sejarah indonesia kelas 10 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Bagi anda yang sedang mencari-cari RPP versi terbaru untuk RPP 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 10 Semester 2 maka postingan ini akan memberikan jawabannya sebab format RPP yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan RPP revisi terbaru.
Seperti yang kita ketahui bahwa rpp merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru sehingga melalui postingan ini kiranya dapat membantu pekerjaan guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah.
Saat ini guru telah di berikan kebebasan untuk membuat RPP dengan format yang sangat sederhana yakni dalam bentuk RPP 1 lembar saja. RPP 1 halaman atau RPP 1 lembar memang sangat memudahkan aktivitas guru dalam menyiapkan perangkat RPP.
RPP biasanya di buat sebelum guru melakukan pembelajaran di kelas dengan tujuan untuk mempermudah guru dalam menerapkan langkah - langkah pembelajaran sesuai dengan rencana yang telah di buat sebelumnya yang tertuang di dalam RPP yang telah di buat.

Pada kesempatan kali ini dan melalui postingan ini, saya akan memberikan 2 jenis versi RPP versi terbaru yang dapat anda miliki secara mudah dan juga gratis. RPP yang saya maksudkan disini ialah RPP versi banyak halaman versi 2019 dan juga RPP yang telah di sederhanakan menjadi format 1 lembar versi 2020. RPP k13 sejarah indonesia kelas 10 semester 2 versi 2019 dan RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 10 semester 2 memiliki kualitas yang sama hanya saja RPP 1 lembar yang ada disini sudah melalui proses pembaharuan dan penyederhanaan.
seperti yang tertulis dan tertuang di dalam surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 dimana Guru hendaknya dapat membuat RPP dengan bentuk yang sederhana namun di harapkan dapat berpusat pada siswa.
Khusus untuk RPP 1 halaman sejarah indonesia kelas 10 semester 2 disini di dalam komponennya telah di sesuaikan dengan inti RPP yang harus ada yakni tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran dan penilaian.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas 10 SMA dan belum memiliki perangkat pembelajaran RPP k13 1 lembar Sejarah Indonesia kelas 10 semester 2 versi revisi, maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Khusus untuk RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 10 semester 2 materi yang ada di dalam RPP yang akan saya bagikan disini  yaitu antara lain sebagai berikut :
1.   Indonesia Zaman Hindu dan Buddha: Silang Budaya Lokal dan Global Tahap Awal
2.   Zaman Kerajaan-Kerajaan Islam di Indonesia

dan Bagi anda yang ingin memiliki RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas 10 Semester 2 Revisi Terbaru versi 2019 dan juga versi 2020 , maka saya telah menyiapkan filenya di bawah ini.
RPP K13 SEJARAH INDONESIA KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI 2019
RPP 1 LEMBAR SEJARAH INDONESIA KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI 2020/2021
  • RPP Sejarah Indonesia 1 lembar materi 1 (Disini
  • RPP Sejarah Indonesia 1 lembar materi 2 (Disini)
Perlu anda pahami bahwa seluruh File RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 10 semester 2 kurikulum 2013 versi terbaru yang saya bagikan di atas tersimpan dalam bentuk format word yang mana tujuannya agar mudah untuk anda gunakan dalam menyiapkan administrasi pembelajaran anda di sekolah.
Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Sejarah Indonesia Kelas 10 Semester 2 Revisi Terbaru versi 2019 dan versi 2020 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda, dan dapat di gunakan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Sekian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel