Silabus k13 Geografi Kelas X SMA Revisi Terbaru

Perangkat pembelajaran merupakan dokumen penting yang harus di buat dan dimiliki oleh seorang guru mata pelajaran. Salah satu perangkat pembelajaran yang paling penting untuk dimiliki oleh seorang guru adalah perangkat pembelajaran silabus.
Pada kurikulum 2013 guru di harapkan dapat mengembangkan sendiri silabus pembelajaran sesuai dengan bidang studinya masing-masing. Silabus menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang sangat membantu dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP.
Postingan kali ini saya akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk jenjang SMA yaitu silabus mata pelajaran Geografi Kelas X SMA Kurikulum 2013.
Selabus yang akan saya bagikan tersebut sudah merupakan silabus yang sudah di revisi (Revisi Terbaru) sehingga anda sudah dapat langsung menggunakannya untuk keperluan di sekolah.


Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Geografi di kelas 10 SMA dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran silabus geografi kelas x SMA maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui postingan ini.
Sekedar informasi bahwa perangkat pembelajaran silabus yang akan saya berikan pada postingan ini terdiri dari silabus semester 1 dan silabus semester 2, sehingga silabus yang saya bagikan ini sudah lengkap.Perangkat pembelajaran silabus yang akan saya bagikan ini dapat anda jadikan sebagai bahan dalam melengkapi perangkat pembelajaran lainnya khususnya untuk mata pelajaran Geografi di kelas X.

Bagi seorang guru pekerjaan dalam membuat perangkat pembelajaran merupakan salah satu pekerjaan yang wajib untuk dilakukan, sebab jika seorang guru mengajar tanpa perangkat pembelajaran maka cara mengajar guru tidak akan maksimal dan tidak terealisasi sesuai harapan sebab tidak memiliki perencanaan.

Baiklah Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Geografi kelas 10 SMA kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :
File di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakannya serta dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Demikianlah postingan ini saya buat semoga file silabus Geografi kelas X SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel