Silabus K13 Geografi Kelas XI SMA Revisi Terbaru

Dipostingan sebelumnya saya membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Geografi Kelas X, Maka pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran silabus geografi untuk kelas XI.
Seperti yang kita ketahui bahwa sebagai seorang guru yang akan membuat dan menyusun perangkat pembelajaran Silabus merupakan Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, sebab Silabus menjadi dasar bagi seorang guru untuk menyiapkan bahan dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP.
Dengan memiliki silabus maka tentunya guru akan mudah dalam menentukan bahan atau materi yang akan dijadikan sebagai RPP.
Bagi anda yang belum memiliki silabus semester 1 dan silabus semester 2 untuk mata pelajaran geografi kelas xi SMA maka pada postingan kali ini saya akan membagikan secara gratis silabus mata pelajaran Geografi kelas XI SMA kurikulum 2013.
Sebelum saya membagikan perangkat pembelajaran silabus Geografi kelas xi SMA revisi terbaru pada postingan ini, maka saya ingin menginformasikan kepada anda bahwa file silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini tersimpan dalam format word sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengedit dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.

Jika anda yang saat ini sedang membaca postingan ini serta sedang mencari silabus terbaru untuk jenjang SMA khususnya mata pelajaran geografi, maka berikut ini file silabus yang dapat anda dapatkan di bawah ini

  • silabus geografi kelas 11 (disini)

Demikianlah postingan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mengunjungi blog ini, dan Semoga file silabus Geografi kelas 11 SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing dan semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel