Silabus k13 Sejarah Indonesia Kelas X SMA/SMK Revisi Terbaru

Tahukah anda bahwa Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru mata pelajaran adalah perangkat pembelajaran silabus.
Dengan memiliki silabus maka seorang guru akan mudah dalam menyusun dan membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti rpp, program tahunan dan lainnya.
Untuk lebih jelasnya perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan adalah perangkat pembelajaran Silabus Sejarah Indonesia untuk kelas X SMA/SMK. 
Silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan silabus versi terbaru serta sudah menggunakan format terbaru sehingga sudah sesuai dengan format silabus kurikulum 2013 saat ini.
Perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA/SMK yang akan saya bagikan pada kesempatan ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Apabila anda saat ini sedang mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas 10 SMA/SMK dan belum memiliki Perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran tersebut dalam format word maka postingan ini kiranya dapat bermanfaat dalam membantu anda untuk bisa memiliki file silabus yang anda butuhkan tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa silabus sangat penting bagi seorang guru.
Mengapa perangkat pembelajaran Silabus sangat penting bagi guru ???
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, Sebab silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam proses pembuatan RPP, sehingga dengan memiliki perangkat pembelajaran silabus maka guru akan mudah dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP, sebab RPP di buat dengan bersumber dari silabus.

Silabus k13 Sejarah Indonesia kelas X SMA/SMK yang akan saya bagikan ini sudah lengkap mulai dari materi semester 1 dan juga materi di semester 2. Selain itu materi yang di sajikan juga sudah di sesuaikan dengan buku siswa edisi revisi terbaru saat ini.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas 10 SMA/SMK dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Sejarah Indonesia kelas 10 silahkan di ciduk filenya di bawah ini.
  • Silabus sejarah indonesia kelas 10 (Disini)
Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Sejarah Indonesia kelas 10 SMA/SMK kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini kiranya berguna bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel