Silabus k13 Sejarah Indonesia Kelas XII SMA/SMK Revisi Terbaru

Silabus merupakan salah satu jenis perangkat pembelajaran yang harus di miliki oleh seorang guru. Tanpa memiliki perangkat pembelajaran silabus, maka guru akan kesulitan dalam membuat perencanaan lainnya seperti RPP sebab silabus merupakan dasar dalam penyusunan RPP.
Melalui postingan sebelum-sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 versi terbaru mulai dari jenjang SD,SMP,SMA/SMK. Seluruh file perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan pada tersebut semuanya dapat di miliki secara mudah dan gratis.
Pada kesempatan kali ini dan melalui postingan ini, saya akan kembali membagikan salah satu perangkat pembelajaran yaitu sesuai dengan judul pada postingan kali ini yaitu membagikan Silabus untuk mata pelajaran Sejarah Indonesia kelas 12 SMA/SMK yang sudah merupakan silabus versi terbaru.
File Silabus Kurikulum 2013 Sejarah Indonesia kelas XII yang akan saya berikan tersimpan dalam bentuk file word sehingga mudah untuk di edit serta dapat di perbaharui dan di kembangkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
Pada pembelajaran di kurikulum 2013, guru di berikan tugas untuk bisa mengembangkan sendiri silabus sesuai dengan mata pelajarannya masing-masing, Sehingga guru harus memiliki kemampuan sendiri untuk dapat membuat dan mengembangkan perangkat pembelajaran.

Melalui postingan ini kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat silabus khususnya silabus mata pelajaran sejarah indonesia kelas 12.
Bagi anda yang belum memiliki perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Sejarah Indonesia Kelas XII SMA/SMK maka pada postingan ini saya akan mebagikannya secara gratis dan melalui file silabus yang akan saya bagikan ini anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi dalam melengkapkan perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Silabus k13 Sejarah Indonesia kelas XII SMA/SMK yang akan saya bagikan ini sudah lengkap mulai dari materi semester 1 dan juga materi di semester 2. Selain itu materi yang di sajikan juga sudah di sesuaikan dengan buku siswa edisi revisi terbaru saat ini.
Baiklah Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas 12 SMA/SMK dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Sejarah Indonesia kelas XII maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui link download di bawah ini :

  • silabus sejarah indonesia kelas 12 (disini)

Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi banyak guru di indonesia. Terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel