BLOG SILABUS TERLENGKAP KURIKULUM 2013 REVISI 2019/2020

Kherysuryawan.id - Silabus Lengkap SD,SMP,SMA/SMK Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Melalui blog pribadi saya ini saya telah banyak memberikan berbagai macam informasi seputar dunia Pendidikan dan yang paling banyak saya bagikan melalui blog Kherysuryawan.id ini adalah file-file perangkat pembelajaran untuk pembelajaran kurikulum 2013.

Dengan banyaknya file-file perangkat pembelajaran yang saya bagikan melalui blog Kherysuryawan.id ini sehingga banyak yang mengatakan bahwa blog ini merupakan blog RPP dan BLOG SILABUS.
Apabila blog yang saya miliki ini di juluki sebagai BLOG SILABUS, maka memang benarlah hal tersebut sebab melalui blog ini saya banyak sekali membagikan file perangkat pembelajaran Silabus mulai dari jenjang SD, jenjang SMP, jenjang SMA hingga jenjang SMK.
Seperti yang kita ketahui bahwa seorang guru pastinya akan membutuhkan yang Namanya suatu perangkat pembelajaran, ada beberapa beberapa jenis perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan melalui blog KHERYSURYAWAN diantaranya adalah perangkat pembelajaran Silabus, rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), program tahunan (PROTA), program semester (PROMES), kriteria ketuntasan minimal (KKM) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika blog ini di sebut sebagai BLOG SILABUS maka dapat pula di simpulkan bahwa blog ini juga merupakan gudangnya Silabus pembelajaran. Apabila anda membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus maka blog Silabus milik KHERYSURYAWAN ini banyak menyediakan perangkat pembelajaran Silabus.

Pada postingan -postingan sebelumnya seluruh file perangkat pembelajaran Silabus yang di bagikan melalui blog KHERYSURYAWAN ini sudah melalui berbagai tahapan revisi sehingga Silabus yang di berikan sudah merupakan perangkat pembelajaran Silabus revisi terbaru.

Perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru baik guru kelas yang mengajar pada jenjang SD maupun guru mata pelajaran yang mengajar pada jenjang SMP ataupun SMA/SMK.
Perangkat pembelajaran silabus merupakan dasar yang menjadi pokok dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya.

Pada kurikulum 2013 guru diharapkan dapat mengembangkan sendiri silabus yang telah di berikan sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya. Apabila ada kegiatan MGMP maka kegiatan tersebut dapat di jadikan sebagai wadah dalam membahas proses pembuatan silabus sehingga akan menemukan solusi dalam setiap permasalahan yang di alami khususnya dalam membuat perangkat pembelajaran.

Melalui blog Kherysuryawan.id yang sering di sebut sebagai Blog RPP dan BLOG SILABUS seluruh file perangkat pembelajaran yang telah di bagikan baik dari jenjang SD,SMP,SMA dan SMK bukanlah merupakan perangkat pembelajaran yang telah 100% sempurna sebab di dunia ini taka da satupun manusia yang dapat memberikan sesuatu yang hasilnya sempurna oleh sebab itu melalui Blog KHERYSURYAWAN ini saya ingin memberikan kemudahan bagi bapak dan ibu guru dalam menyiapkan dan memberikan file perangkat pembelajaran ini sebagai bahan referensi sehingga guru-guru Indonesia dapat semakin berkembang dan selalu optimis dalam membuat perangkat pembelajaran.

Apabila masih banyak kekeliruan dalam penyajian perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan melalui Blog KHERYSURYAWAN ini maka saya sangat mengharapkan agar bapak dan ibu guru yang telah banyak mengambil file perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran Silabus melalui Blog KHERYSURYAWAN maka dapat melakukan perbaikan sehingga dapat menghasilkan perangkat pembelajaran yang labih sempurna dan lebih berkualitas.

Perlu untuk di ketahui bahwa melalui Blog KHERYSURYAWAN saya selalu berusaha untuk dapat memberikan yang terbaik bagi bapak dan ibu guru dalam menyediakan perangkat pembelajaran gratis dan berusaha untuk menyiapkan file-filenya agar mudah untuk di miliki dan mudah untuk di download.
Seperti yang kita ketahui bahwa diluar sana banyak sekali orang yang menjadikan perangkat pembelajaran sebagai lading bisnis sehingga mereka dapat meraup keuntungan dari apa yang telah mereka berikan.

Melalui Blog KHERYSURYAWAN saya selalu memberikan file-file perangkat pembelajaran secara gratis dengan tujuan untuk membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapkan perangkat pembelajarannya di sekolah sehingga kegiatan pembelajaran di sekolah dapat berlangsung dengan baik dan tidak terkendala hanya karena belum memiliki atau belum membuat perangkat pembelajaran.

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkan file silabus lengkap mulai dari jenjang SD,SMP,SMA dan SMK maka  saya menyarankan anda untuk mencarinya melalui blog kherysuryawan.id sebab melalui blog tersebutlah saya selalu menyempatkan diri dalam membagikan file-file perangkat pembelajaran secara lengkap khususnya perangkat pembelajaran Silabus.
    Demikianlah postingan kali ini semoga melalui apa yang telah saya tuliskan pada postingan ini akan menambah wawasan anda dalam mengetahui blog yang dapat memberikan informasi seputar dunia Pendidikan khususnya bagi guru-guru Indonesia.

    Akhir kata saya mohon maaf jika ada kekurangan yang telah saya berikan melalui Blog Kherysuryawan.id ini dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pengunjung setia Blog KHERYSURYAWAN yang selalu setia dalam memberikan masukan dan saran sehingga Blog KHERYSURYAWAN ini dapat terus berkembang dan dapat memperoleh julukan sebagai BLOG SILABUS.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel