Program Kerja Wakasek Kurikulum SMK Terbaru Tahun 2024

Kherysuryawan.id - Contoh Program Kerja Wakasek Kurikulum Jenjang SMK Format MS Word Versi Terbaru.
Pada artikel kali ini saya ingin kembali membagikan sebuah file penting yang banyak di butuhkan oleh sekolah khususnya oleh mereka yang di beri mandat untuk memegang tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah.
File yang akan saya bagikan pada postingan kali ini adalah file program kerja wakil kepala sekolah khususnya wakil kepala sekolah bagian kurikulum pada satuan pendidikan jenjang SMK.



Program kerja Wakasek kurikulum jenjang SMK yang akan saya bagikan ini merupakan sebuah contoh program kerja wakasek kurikulum terbaru sehingga anda yang saat ini sedang membutuhkan sebuah program kerja wakasek kurikulum untuk SMK maka kiranya melalui postingan ini dapat membantu anda.

Program kerja merupakan sebuah rencana yang sangat penting untuk di buat oleh setiap pemegang jabatan atau pun tugas tambahan. Salah satunya adalah dalam melakukan pekerjaan sebagai wakil kepala sekolah maka harus bisa membuat sebuah program kerja yang nantinya dapat menjadi sebuah target yang akan di capai.

Apabila anda merupakan salah seorang yang di beri tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah khususnya pada jenjang SMK maka melalui postingan ini saya akan memberikan sebuah contoh program kerja terbaru yang di peruntukkan bagi seorang wakil kepala sekolah khususnya wakasek kurikulum pada jenjang sekolah menengah kejuruan

Pada jenjang SMK terdapat 4 jenis wakil kepala sekolah yang dapat di buat jika jumlah rombel serta jumlah peserta didik yang ada pada sekolah tersebut dapat memenuhi kriteria, yang mana salah satu diantaranya adalah wakasek bagian kurikulum.
Sebagai seorang wakasek kurikulum, maka banyak tugas yang harus dapat di kerjakan, selain sebagai pembantu kepala sekolah dalam hal manajerial maka wakasek kurikulum juga memiliki peranan yang sangat penting dalam hal kelancaran pelaksanaan pembelajaran di sekolah.

Salah satu pekerjaan seorang wakasek kurikulum yaitu adalah membuat rancangan jadwal pelajaran yang menjadi kunci kelancaran proses pembelajaran di disuatu sekolah. Selain membuat jadwal pelajaran wakasek kurikulum juga masih memiliki pekerjaan lainnya yang juga penting untuk di rencanakan olehnya itu maka sebagai seorang wakasek khususnya wakil kepala sekolah bagian kurikulum maka harus dapat membuat sebuah program kerja.

Jika anda adalah seorang yang di beri mandat dan wewenang untuk memegang tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah, khususnya wakasek bagian kurikulum pada jenjang SMK dan belum memiliki program kerja wakasek kurikulum maka melalui postingan ini saya akan memberikannya secara gratis.


Baiklah bagi anda yang membutuhkan file program kerja wakil kepala sekolah bagian kurikulum jenjang SMK maka di bawah ini filenya.

  • Program kerja wakasek SMK -  (disini)

Demikianlah postingan tentang program kerja wakil kepala sekolah bidang kurikulum untuk jenjang sekolah menengah kejuruan (SMK) yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. 
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel