Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Kurikulum SMP Terbaru 2024

Kherysuryawan.id - Contoh Program Kerja Wakasek Kurikulum Terbaru Format Word.
Kembali lagi melalui blog Kherysuryawan.id saya akan membagikan sebuah file program kerja yang di peruntukkan bagi wakil kepala sekolah bagian kurikulum khususnya untuk tingkat SMP.
File Program kerja Wakasek kurikulum tingkat SMP ini merupakan sebuah contoh program kerja yang kiranya dapat membantu anda yang sedang membutuhkan referensi dalam membuat program kerja untuk wakasek khususnya pada bagian kurikulum.



Seorang yang di angkat menjadi wakil kepala sekolah seyogyanya harus dapat membuat program kerja yang dapat dijadikan sebagai target untuk mencapai keberhasilan dalam mengemban tugas sebagai seorang wakil kepala sekolah.

Di dalam aplikasi dapodik tugas sebagaii wakil kepala sekolah merupakan sebuah tugas tambahan bagi seorang guru yang memegang jabatan tersebut, namun tugas tambahan tersebut menjadi sebuah tanggung jawab yang besar sebab tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah di perhitungkan sebagai tugas tambahan yang memiliki jumlah jam mengajar setara dengan 12 jam dalam perminggunya.

Pada postingan saya sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa jenis program kerja untuk wakil kepala sekolah mulai dari jenjang SD hingga jenjang SMA/SMK. Bagi anda yang membutuhkan file program kerja tersebut maka anda dapat memperoleh melalui postingan saya sebelumnya yang telah saya publish di dalam blog ini.
Program kerja merupakan sebuah rencana yang sangat penting untuk di buat, salah satu tugas yang harus di buat sebagai seorang wakasek bagian kurikulum yaitu dapat membuat jadwal pembelajaran yang tujuannya untuk memberi kelancaran pada proses pembelajaran di sekolah.

Apabila anda merupakan salah seorang yang di beri tugas tambahan sebagai wakil kepala sekolah khususnya pada bagian kurikulum di tingkat SMP maka melalui postingan ini saya akan memberikan sebuah contoh program kerja terbaru yang di peruntukkan bagi seorang wakil kepala sekolah khususnya wakasek kurikulum pada jenjang sekolah menengah pertama (SMP).


Baiklah bagi anda yang membutuhkan file program kerja wakil kepala sekolah bagian kurikulum jenjang SMP seperti pada tampilan di atas, maka saya akan memberikan link downloadnya di bawah ini :

  • Program Wakasek SMP Terbaru (disini)

Seluruh file program kerja wakil kepala sekolah bagian kurikulum yang telah saya bagikan tersebut diatas tersimpan dalam format word sehingga dapat dengan mudah untuk anda edit dan anda sesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Demikianlah postingan yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, Semoga melalui postingan ini apa yang telah saya bagikan dapat senantiasa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya khususnya bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan program kerja sebagai wakil kepala sekolah bagian kurikulum di jenjang SMP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel