RPP k13 Sejarah Peminatan Kelas 12 Semester 2 Revisi Terbaru

Menjadi seorang guru memanglah tidak mudah, apalagi dengan jaman sekarang ini dimana guru semakin sulit untuk bisa memberikan tekanan kepada peserta didik yang kurang disiplin, sehingga banyak guru yang merasa acuh tak acuh dalam melakukan tugasnya sebagai seorang pendidik.
Dengan adanya HAM maka peran guru untuk mendidik peserta didik semakin menipis sebab banyak kejadian yang menimpa guru dimana ketika guru akan memberikan perlakuan disiplin kepada peserta didik yang kurang disiplin justru guru mendapatkan perlakuan yang menyakitkan dimana guru justru di salahkan dan tidak di hargai.
Meskipun demikian pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas lebih jauh tentang masalah guru dalam mendidik namun saya akan lebih membahas tentang tugas seorang guru yang bukan hanya mengajar dan mendidik namun juga harus dapat melengkapi administrasi keguruannya.
Salah satu administrasi seorang guru yang sangat penting adalah membuat perangkat pembelajaran. Jika anda adalah seorang guru maka tentunya anda akan memahami tentang apa itu perangkat pembelajaran dan bagaimana peranan perangkat pembelajaran dalam menunjang aktivitas guru di sekolah.
Pada postingan kali ini saya akan memberikan salah satu perangkat pembelajaran yaitu RPP untuk mata pelajaran Sejarah Peminatan kelas 12 semester 2 kurikulum 2013.
Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang sangat penting bagi seorang guru dalam menunjang aktifitas mengajar di kelas.

Dengan membuat rencana mengajar dalam bentuk rpp maka guru akan memiliki tahapan mengajar yang baik dan terarah sehingga apa yang di harapkan guru ketika selesai mengajar dapat mencapai tujuan yang diharapkan dan apabila ada hal yang perlu untuk di perbaiki maka guru dapat melakukan revisi terhadap perangkat pembelajaran yang telah di buatnya.
File perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 Sejarah Peminatan kelas 12 semester 2 yang akan saya bagikan pada kesempatan ini merupakan file rpp yang kiranya dapat membantu pekerjaan guru di sekolah khususnya dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya.
Meskipun file yang akan saya bagikan pada kesempatan ini tidaklah sepenuhnya sempurna seperti yang anda inginkan namun kiranya file rpp yang akan saya bagikan ini dapat membantu pekerjaan guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Baiklah Bagi anda yang ingin memiliki file perangkat pembelajaran RPP Sejarah Peminatan kelas 12 SMA semester 2, maka silahkan anda miliki file wordnya di bawah ini :

  • RPP sejarah peminatan kelas 12 (disini)

Apabila anda ingin melakukan revisi atau mengubah isi dari file rpp yang akan saya bagikan ini maka anda dapat dengan mudah melakukannya karena file rpp sejarah peminatan kelas 12 semester 2 kurikulum 2013 ini terseimpan dalam bentuk word.
Sekian dari saya untuk postingan kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel