RPP 1 Lembar Sejarah Peminatan Kelas X Semester 2 Revisi Terbaru 2020

kherysuryawan.id - RPP k13 1 lembar Sejarah Peminatan kelas 10 semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020-2021.
Pada tulisan kali ini saya akan membahas dan juga memberikan referensi perangkat pembelajaran versi terbaru yaitu RPP dalam bentuk versi terbaru sesuai surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP bagi guru. Penyederhanaan RPP yang dimaksudkan disini yaitu RPP dapat dibuat dalam bentuk 1 lembar tanpa mengurangi kualitas yang akan di peroleh bagi guru dan siswa dalam penerapannya.
Dengan menggunakan RPP 1 lembar maka tentunya guru tidak lagi di persulit dalam proses pembuatan RPP sebab tidak akan lagi menghabiskan waktu hanya untuk membuat RPP. Jika pada RPP versi sebelumnya komponen yang harus ada di dalam RPP yaitu 13 komponen maka kini dengan RPP 1 lembar maka komponen yang harus ada di dalam RPP cukup berisikan 3 komponen penting saja yaitu tujuan pembelajaran, langkah2 pembelajaran, dan assesment atau bentuk penilaian. adapun komponen lain yang akan di masukkan merupakan unsur penunjang yang membantu dan melengkapi RPP yang akan di buat oleh guru.

Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan file perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran Sejarah Peminatan kelas X Semester 1 maka poastingana kali ini saya akan kembali membagikan RPP versi terbaru sejarah peminatan untuk kelas x semester 2.
RPP yang akan saya berikan kali ini masih merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya dan di dalam file rpp yang akan saya bagikan sudah merupakan file rpp versi terbaru yang sudah dapat langsung di gunakan untuk keperluan di sekolah anda masing-masing.

Sebagai seorang guru mata pelajaran maka pekerjaan dalam membuat perangkat pembelajaran memang sudah menjadi tanggung jawab yang tidak boleh di lalaikan. Apalagi jika akan menghadapi kegiatan supervisi baik oleh kepala skeolah maupun oleh pengawas sekolah maka mau tak mau guru harus dapat mempersiapkan perangkat pembelajarannya sesuai dengan mata pelajaran yang di ajarkannya.

Jika anda yang sedang membaca dan membuka postingan ini dan sedang membutuhkan file perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran sejarah peminatan kelas 10 semester 2, maka melalui postingan ini anda dapat memiliki file RPP gratis untuk mata pelajaran sejarah peminatan kelas 10 tersebut.

Melalui postingan ini, saya akan memberikan 2 versi RPP yang keduanya sudah merupakan versi RPP terbaru yakni RPP 1 lembar sejarah peminatan kelas 10 semester 2 versi 1 dan RPP 1 lembar sejarah peminatan kelas 10 semester 2 versi 2.
Jika anda membutuhkan seluruh file RPP tersebut maka anda dapat dengan mudah untuk memiliki filenya di postingan ini.
Khusus untuk RPP 1 lembar Sejarah peminatan kelas 10 semester 2, di dalamnya telah memuat 3 komponen penting dan telah di buat kedalam versi 1 lembar di setiap pertemuannya.
Adapun materi yang terdapat pada RPP 1 lembar Sejarah peminatan kelas 10 semester 2 terdiri dari :
1.   Peradaban Awal Indonesia dan Dunia
2.   Manusia Purba Indonesia dan Dunia
3.   Historiografi
4.   Kehidupan Manusia Praaksara Indonesia
Keempat materi tersebut tersimpan dalam 4 file RPP yang kesemuanya itu akan saya bagikan disini.
Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan file RPP 1 lembar sejarah peminatan kelas 10 semester 2 versi 1 dan versi 2, maka Berikut ini file RPP yang dapat anda miliki di bawah ini:
RPP 1 LEMBAR SEJARAH PEMINATAN KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI 1
  • RPP  1 Lembar Materi 1 Versi 1 (Disini)
  • RPP  1 Lembar Materi 2 Versi 1 (Disini)
  • RPP  1 Lembar Materi 3 Versi 1 (Disini)
  • RPP  1 Lembar Materi 4 Versi 1 (Disini)  
RPP 1 LEMBAR SEJARAH PEMINATAN KELAS 10 SEMESTER 2 VERSI 2
  • RPP  1 Halaman Materi 1 Versi 2 (disini
  • RPP  1 Halaman Materi 2 Versi 2  (disini)
  • RPP  1 Halaman Materi 3 Versi 2  (disini)
  • RPP  1 Halaman Materi 4 Versi 2  (disini)
File RPP versi terbaru sejarah peminatan kelas 10 semester 2 yang telah saya bagikan pada kesempatan kali ini kiranya dapat dijadikan sebagai bahan referensi bagi siapapun yang akan mengunduhnya, dan apabila ada kekurangan dari file perangkat RPP tersebut maka di harapkan anda dapat memperbaikinya dan mengeditnya agar menjadi perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.
Adapun file RPP tersebut semuanya tersimpan dalam format dokument word sehingga mudah untuk di edit.

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP 1 lembar sejarah peminatan kelas 10 semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kegunaanya dalam membantu pekerjaan guru di sekolah.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel