Silabus k13 Bahasa Inggris Peminatan Kelas XI SMA Revisi Terbaru

Silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dan sangat di butuhkan oleh seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran.
Melalui silabus guru dapat membuat perangkat pembelajaran RPP dengan mudah sebab silabus menjadi dasar dalam pembuatan perangkat pembelajaran RPP.
Pada jenjang SMA khusus untuk mata pelajaran Bahasa Inggris di ketahui bahwa ada 2 jenis mata pelajaran bahasa inggris yang dapat di pelajari yakni bahasa inggris umum dan bahasa inggris peminatan.
Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran yaitu berupa siabus untuk mata pelajaran Bahasa Inggris Peminatan untuk kelas XI SMA dan di dalam silabus tersebut telah lengkap mulai dari silabus semester 1 hingga silabus semester 2.

File silabus yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan anda dapat menggunakannya sebagai pelengkap dalam memenuhi perangkat pembelajaran anda di sekolah khususnya dalam melengkapi perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran bahasa inggris (peminatan).

Perlu anda ketahui bahwa seluruh perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan melalui blog ini merupakan file perangkat pembelajaran yang selalu di update dan juga selalu dapat di unduh dengan mudah dan gratis dengan tujuan untuk membantu dan memudahkan bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran untuk keperluan di sekolah masing-masing.

Meskipun demikian saya sebagai pemilik blog ini selalu berharap agar kiranya file Silabus Bahasa Inggris Peminatan Kelas XI Kurikulum 2013 Versi Revisi Terbaru yang akan saya berikan ini dapat selalu di kembangkan agar menjadi lebih sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris Peminatan di Kelas XI dan belum memiliki referensi perangkat pembelajaran silabus Bahasa Inggris Peminatan kelas XI SMA maka kiranya melalui postingan ini anda dapat terbantu untuk bisa memiliki perangkat pembelajaran Silabus Bahasa Inggris Peminatan kelas 11.
Dibawah ini filenya yang dapat anda miliki.
  • Silabus bahasa inggris peminatan kelas 11 (disini )

File Silabus di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakan dan mengeditnya untuk dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Apabila ada yang perlu untuk ditambahkan dalam silabus tersebut maka anda dapat mengeditnya untuk menjadi lebih sempurna.
Sekian yang dapat saya berikan kali ini, Terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel