Silabus k13 Bahasa Inggris Peminatan Kelas XII Revisi Terbaru

Kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran yang banyak di butuhkan oleh guru-guru di sekolah.
Perangkat pembelajaran yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini adalah perangkat pembelajaran Silabus khusus untuk jenjang SMA.
Jika pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan banyak perangkat pembelajaran versi terbaru termasuk perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 bahasa inggris peminatan untuk kelas 10 dan kelas 11 maka pada kesempatan ini saya akan melengkapinya dengan kembali membagikan silabus bahasa inggris peminatan untuk kelas 12.
Silabus kurikulum 2013 bahasa inggris peminatan kelas XII yang akan saya berikan ini sudah merupakan silabus terbaru dan sudah di revisi sehingga sudah dapat langsung di gunakan untuk kebutuhan di sekolah dalam melengkapi perangkat pembelajaran. Selain itu perangkat pembelajaran silabus bahasa inggris peminatan kelas 12 tersebut juga sudah lengkap mulai dari silabus semester 1 hingga semester 2.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran bahasa inggris peminatan di kelas 12 dan belum memiliki perangkat pembelajaran silabus bahasa inggris kelas 12 maka postingan ini dapat membantu anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran yang anda butuhkan.
Postingan ini sengaja di buat untuk membantu bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran silabus khususnya untuk mata pelajaran bahasa inggris peminatan.
File silabus mata pelajaran bahasa inggris peminatan untuk kelas 12 yang akan saya berikan pada postingan ini tersimpan dalam format word sehingga bagi anda yang ingin mengeditnya dapat melakukannya sesuai dengan kebutuhan.
Jika anda membutuhkan file silabus bahasa inggris kelas 12 versi terbaru saat ini, maka berikut ini filenya

  • silabus B.inggris Peminatan kelas 12 (disini)

Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran bahasa inggris peminatan kelas xii SMA/SMK kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel