Silabus k13 Kimia Kelas X SMA/SMK Revisi Terbaru

Salam Pendidikan,
Selamat berjumpa kembali di blog Kherysuryawan.id
Pokok pembahasan pada artikel kali ini yaitu akan membahas mengenai perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA/SMK yaitu perangkat pembelajaran Silabus.

Silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru khususnya guru mata pelajaran pada jenjang SMA/SMK.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu silabus yaitu silabus untuk mata pelajaran Kimia kelas x SMA/SMK.
Silabus yang akan say abagikan pada kesempatan kali ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.
Pada pembelajaran kurikulum 2013 guru diharapkan dapat mengembangkan perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran silabus.
Silabus menjadi dasar bagi seorang guru untuk menjadi pegangan dalam membuat perangkat pembelajaran RPP.

bagi anda yang mengajar mata pelajaran Kimia di kelas 10 dan belum memiliki referensi perangkat pembelajaran silabus Kimia kelas 10 SMA/SMK maka kiranya melalui postingan ini anda dapat terbantu untuk bisa memiliki perangkat pembelajaran Silabus Kimia kelas 10.

Silabus yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan silabus versi terbaru dan sudah lengkap mulai dari materi semester 1 dan juga materi di semester 2. 
Melalui blog Kherysuryawan.id saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga jenjang SMA. Semua perangkat pembelajaran yang saya berikan selalu saya update dan saya sesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Baiklah Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Kimia di kelas 10 SMA/SMK dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Kimia kelas 10 maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui link download di bawah ini :

  • Silabus K13 Kimia Kelas X Terbaru (Disini)
  • Silabus K13 Kimia Kelas XI Terbaru (Link)

File Silabus di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakan dan mengeditnya untuk dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Apabila ada yang perlu untuk ditambahkan dalam silabus tersebut maka anda dapat mengeditnya untuk menjadi lebih sempurna.
Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Kimia kelas 10 SMA/SMK kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda dapatkan melalui blog Kherysuryawan.id sebab di dalam blog tersebut anda dapat memilikinya dengan lengkap dan gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel