Silabus K13 PJOK Kelas XI SMA/SMK Revisi Terbaru

Salam edukasi buat para guru indonesia.
Seperti biasa, melalui blog kherysuryawan.id saya akan kembali membagikan satu file perangkat pembelajaran untuk jenjang SMA/SMK yaitu perangkat pembelajaran silabus yang sudah merupakan perangkat pembelajaran versi edisi revisi terbaru.
Silabus yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu silabus Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan Kelas XI yang didalamnya sudah memuat materi lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Sebagaimana pada kurikulum 2013 guru di harapkan untuk bisa mengembangkan perangkat pembelajaran silabusnya maka oleh sebab itulah pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membantu bapak dan ibu guru yang kebetulan sedang mencari perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) kelas xi maka melalui postingan ini kiranya dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya.

Sebagai bahan informasi bahwa File silabus mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes) untuk kelas 11 yang akan saya berikan tersimpan dalam format word sehingga sangat mudah untuk di edit dan dapat di sesuaikan dengan sekolah anda masing-masing.

Melalui blog ini saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga jenjang SMA. Semua perangkat pembelajaran yang saya berikan selalu saya update dan saya sesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Silabus k13 Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) kelas XI SMA/SMK yang akan saya bagikan ini sudah lengkap mulai dari materi semester 1 dan juga materi di semester 2. Selain itu materi yang di sajikan juga sudah di sesuaikan dengan buku siswa edisi revisi terbaru saat ini.

Baiklah Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di kelas 11 dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) kelas 11 maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui link download di bawah ini :

  • Silabus K13 PJOK Kelas XI Revisi Terbaru (Disini)
  • Silabus K13 PJOK Kelas X Revisi Terbaru (Link)
  • Silabus K13 PJOK Kelas XII Revisi Terbaru (Link)

Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) kelas 11 SMA/SMK kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda dapatkan melalui postingan sebelumnya di blog ini sebab di dalam blog ini anda dapat memilikinya dengan lengkap dan gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel