Silabus k13 Sejarah Peminatan Kelas XI Revisi Terbaru

Apabila kita mendengar tentang perangkat pembelajaran maka pastinya dokumen tersebut erat hubungannya dengan pekerjaan seorang guru baik guru kelas pada jenjang SD maupun guru pelajaran pada jenjang SMP dan SMA/SMK.

Perangkat pembelajaran menjadi sebuah keharusan bagi seorang guru sebab perangkat pembelajaran merupakan rancangan yang harus di buat guru sebelum melakukan aktivitas mengajar sehingga apa yang akan di lakukan oleh guru ketika akan mengajar nantinya di kelas sudah tercermin melalui perangkat pembelajaran yang di buatnya.
Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru adalah silabus. Untuk bisa membuat perangkat pembelajaran RPP maka silabus menjadi patokannya sehingga silabus dapat di sebut sebagai dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP.

Silabus sejarah peminatan kelas 11 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sudah di revisi dan di sesuaikan dengan buku ajar yang di gunakan saat ini, serta materi yang di sajikan pada perangkat silabus ini sudah memuat materi dari semester 1 hingga semester 2.
Apabila ada diantara bapak ibu guru khususnya yang sedang membuka artikel ini dan mengajar mata pelajaran sejarah peminatan di kelas 11 SMA serta belum memiliki file silabus untuk mata pelajaran sejarah peminatan kelas XI maka anda dapat memanfaatkan file silabus yang akan saya bagikan ini untuk keperluan dalam melangkapi perangkat pembelajaran anda.

Baiklah sesuai dengan judul postingan kali ini, Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Sejarah Peminatan di kelas 11 SMA/SMK dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Sejarah Peminatan kelas XI maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui link download di bawah ini :

  • Silabus Sejarah Peminatan kelas 11 (disini)

File Silabus di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakan dan mengeditnya untuk dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Apabila ada yang perlu untuk ditambahkan dalam silabus tersebut maka anda dapat mengeditnya untuk menjadi lebih sempurna.


Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Sejarah Peminatan kelas 11 SMA/SMK kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel