Silabus K13 Kelas 5 SD Semester 1 & 2 Revisi 2020

Salam Pendidikan,
Berjumpa kembali di blog Kherysuryawan.id
Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran untuk kelas 5 SD khususnya perangkat pembelajaran Silabus untuk kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi 2019 - 2020.
Melalui postingan ini saya akan membagikan silabus kurikulum 2013 kelas 5 SD yang di dalamya sudah lengkap mulai dari materi semester 1 hingga semester 2. Selain itu silabus k13 kelas 5 ini juga sudah merupakan silabus versi terbaru hasil revisi di tahun 2020.
Bagi anda bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 5 SD dan belum memiliki file silabus kurikulum 2013 revisi terbaru tahun 2020 maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis dan dapat di download dengan mudah sehingga dapat di jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran.
Silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, dengan silabus maka guru akan mudah dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti salah satunya rpp.
Pada kurikulum 2013 ada beberapa komponen yang harus di perhatikan dalam membuat perangkat pembelajaran seperti pada kompetensi inti dan juga fokus karakter yang menjadi hal yang sangat penting untuk di masukkan pada perangkat pembelajaran kurikulum 2013.

Didalam blog Kherysuryawan.id saya telah banyak membagikan berbagai macam jenis perangkat pembelajaran seperti silabus, rpp, program tahunan, program semester, dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dan jika anda membutuhkannya maka anda dapat mencarinya di dalam blog kherysuryawan.id
Meskipun banyak juga orang-orang yang melakukan plagiat dari blog Kherysuryawan.id dalam hal mengcopy paste artikel namun bagi anda yang sering mengunjungi blog ini pastinya telah mengenal lebih jauh tentang blog ini yang mana di dalam blog ini telah banyak sekali perangkat pembelajaran terbaru yang selalu di bagikan secara gratis, dan semoga anda tidak salah dalam mencari referensi perangkat pembelajaran yang terlalu banyak bertebaran di dunia internet.

Seluruh file perangkat pembelajaran yang saya dapat bagikan melalui blog ini saya usahakan untuk selalu dapat dengan mudah di download agar memudahkan bagi pengunjung yang akan mengambil atau menggunakan file perangkat pembelajaran yang saya bagikan.
Baiklah bagi anda yang ingin memiliki file silabus kurikulum 2013 untuk semua mata pelajaran di kelas 5 SD semester 1 dan semester 2 revisi 2020 maka pada melalui link di bawah ini anda dapat mengunduhnya secara mudah dan gratis.
Silahkan anda download dengan cara mengklik judul silabus di bawah ini :
  • Silabus Kelas 5 Tema 1 Semester 1 (Link)
  • Silabus Kelas 5 Tema 2 Semester 1 (Link)
  • Silabus Kelas 5 Tema 3 Semester 1 (Link)
  • Silabus Kelas 5 Tema 4 Semester 1 (Link)
  • Silabus Kelas 5 Tema 5 Semester 1 (Link)
  • Silabus Kelas 5 Tema 6 Semester 2 (Link)
  • Silabus Kelas 5 Tema 7 Semester 2 (Link)
  • Silabus Kelas 5 Tema 8 Semester 2 (Link)
  • Silabus Kelas 5 Tema 9 Semester 2 (Link)
Demikianlah postingan ini di buat, Semoga file silabus kurikulum 2013 kelas 5 semester 1 dan semester 2 versi revisi 2020 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkannya dan bagi anda yang akan mengeditnya pun dapat dengan mudah untuk melakukannya sebab file silabus kelas 5 tersebut tersimpan dalam format word.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel