RPP 1 Lembar Geografi Kelas 11 Revisi 2020


Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman k13 geografi kelas 11 semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Di postingan kali ini saya akan memberikan informasi seputar RPP versi terbaru yang saat ini ramai-ramai di cari dan digunakan oleh banyak guru-guru di seluruh nusantara.
Setelah kementerian Pendidikan dan kebudayaan mengeluarkan surat edaran mengenai pembuatan RPP sederhana bagi guru maka kini guru tentunya memiliki sedikit harapan yang manis khususnya dalam menyajikan dan membuat RPP yang menjadi tugas pokok bagi seorang guru.

Kita ketahui Bersama bahwa pekerjaan dalam membuat RPP terasa sangat melelahkan bagi guru apalagi jika RPP yang akan di buat sampai harus berlembar-lembar, oleh sebab itulah melalui surat edaran nomor 14 tahun 2019 memberi ruang bagi guru untuk memudahkan guru dalam membuat RPP yang tidak perlu lagi harus sampai berlembar-lembar di setiap RPP yang akan di buat melainkan guru dapat menyederhanakannya dengan cukup menjadikannya dalam bentuk 1 lembar saja di setiap pertemuan.

Ada beberapa hal yang perlu juga di pahami oleh seorang guru dalam membuat RPP versi 1 lembar yakni di dalam RPP yang akan di buat nantinya harus memuat 3 unsur penting di antaranya tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran serta bentuk assesment atau penilaian yang akan di gunakan pada RPP yang akan di buat.
Sebenarnnya isi maupun inti dari RPP versi lama yang masih menggunakan banyak halaman dengan RPP terbaru versi 1 halaman memiliki kesamaan yakni sama-sama merujuk kepada tujuan dan hasil belajar yang di harapkan, hanya saja letak perbedaannya ialah pada RPP versi terbaru ini isi dan unsur yang termuat lebih di sederhanakan sehingga tidak menyusahkan guru dalam membuat RPP.

Pada pembelajaran geografi disini saya akan membagikan RPP versi 1 halaman untuk dapat dijadikan sebagai rujukan dalam membandingkan antara RPP versi lama dengan RPP versi baru. Di dalam RPP 1 lembar geografi kelas 11 semester 1 dan semester 2 yang akan saya berikan disini sudah disesuaikan dengan format RPP 1 lembar pada umumnya. Namun jika anda memiliki model yang berbeda maka nantinya anda dapat merevisinya atau memperbaharuinya sesuai kebutuhan anda.
Selain RPP versi terbaru 1 lembar geografi kelas 11 disini saya juga akan membagikan RPP versi revisi 2019 yang sudah lengkap dan dapat anda jadikan sebagai rujukan dalam membuat RPP 1 halaman.

Perlu di ketahui bahwa RPP 1 lembar yang akan saya bagikan disini hanyalah contoh yang dapat anda jadikan dasar dalam membuat RPP 1 lembar lainnya.
Bagi anda yang sedang mengajar mata pelajaran geografi kelas 11 serta sedang membutuhkan file RPP versi 2019 dan versi 2020 terbaru saat ini maka disini anda bisa memiliki filenya untuk anda gunakan dalam menyiapkan administrasi perangkat pembelajaran anda. File RPP versi terbaru geografi kelas 11 ini juga mengacu pada kurikulum 2013 revisi sehingga di sesuaikan dengan kurikulum yang berlaku saat ini.
Selain itu format RPP yang ada di dalam file yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam bentuk word sehingga sangat mudah bagi anda untuk melakukan pengeditan agar sesuai dengan kebutuhan.

Jika anda ingin memiliki file RPP k13 1 lembar geografi kelas 11 semester 1 dan semester 2 revisi 2020 serta file RPP k13 geografi kelas 11 lengkap revisi 2019, maka anda dapat memilikinya dengan gratis.
Untuk anda yang akan mengambil file RPP tersebut, maka di bawah ini telah di sediakan.
RPP K13 GEOGRAFI KELAS 11 LENGKAP REVISI 2019
  • RPP 1 - 7 >>> (1) - (2) -(3) - (4) - (5) - (6) - (7)

RPP 1 LEMBAR GEOGRAFI KELAS 11 LENGKAP REVISI 2020
  • RPP  1 Lembar Geografi kelas 11 (disini)
Demikianlah postingan kali ini mengenai RPP k13 1 halaman untuk mapel geografi kelas 11 SMA versi revisi terbaru, semoga apa yang dapat saya bagikan disini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencarinya, serta dapat berguna bagi siapapun yang membutuhkannya.
Terimakasih atas kesempatan yang anda berikan untuk mengunjungi postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel