Silabus K13 Kelas 1 SD Semester 1 & 2 Lengkap Revisi Terbaru Tahun 2020


Kherysuryawan.id – Silabus Tematik Kelas 1 SD Semester 1 dan Semester 2 Versi Revisi Terbaru Tahun 2019-2020.
Sebagai seorang guru kelas tentunya perangkat pembelajaran menjadi salah satu administrasi yang sangat penting bagi guru dalam membantu kelancaran proses mengajar di dalam kelas. Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru kelas yakni Silabus.
Seperti yang telah di pahami Bersama bahwa Silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat membantu guru dalam merancang dan membuat RPP sehingga silabus dijadikan sebagai dasar dalam merumuskan perangkat pembelajaran lainnya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu Silabus yang dapat di gunakan untuk melengkapi administrasi pembelajaran seorang guru kelas di sekolahnya. Silabus yang akan saya berikan disini ialah silabus kurikulum 2013 revisi terbaru untuk kelas 1 SD yang mana di dalamya sudah lengkap mulai dari silabus kelas 1 SD semester 1 dan juga silabus kelas 1 SD semester 2.
Silabus ini sudah di revisi di tahun 2020 dan anda dapat menggunakannya untuk kelengkapan administrasi perangkat pembelajaran anda di sekolah.

Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa saat ini di tahun 2020 guru telah di berikan kebebasan dalam merancang dan membuat perangkat pembelajaran yakni perangkat RPP sehingga guru dapat membuat RPP menggunakan versi terbaru dalam format 1 halaman atau 1 lembar.
Untuk membuat RPP maka tentunya anda akan membutuhkan Silabus maka oleh sebab itu bagi anda yang mengajar di kelas 1 SD baik di semester 1 maupun di semester 2 maka anda dapat memiliki silabus versi revisi terbaru ini untuk anda jadikan pedoman dalam membuat RPP versi terbaru dalam bentuk 1 halaman.

Sebagai informasi khususnya untuk RPP versi 1 lembar, bahwa di dalam blog kherysuryawan.id saya telah membagikan file RPP dalam format 1 lembar lengkap mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 dan mulai dari semester 1 hingga semester 2. Jadi bagi anda yang belum memilikinya maka anda dapat mencarinya melalui menu pencarian pada blog kherysuryawan.id dan sekiranya informasi ini dapat membantu anda yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran versi terbaru tersebut.

Kembali lagi dalam pembahasan mengenai Silabus maka bagi anda yang mengajar di jenjang SD khususnya di kelas 1 dan juga sedang mencari file Silabus versi terbaru untuk kelas 1 SD maka melalui postingan ini anda bisa memiliki filenya dengan mudah dan juga file silabus kelas 1 SD yang akan saya bagikan disini tersimpan dalam format word sehingga bagi anda yang akan merubah ataupun melakukan pengeditan maka dapat melakukannya dengan mudah sesuai dengan keinginan anda.

Sebelum saya membagikan file silabus k13 revisi terbaru kelas 1 SD untuk semester 1 dan semester 2 melalui postingan ini, maka anda perlu mengetahui jika file silabus yang akan saya bagikan yakni terdiri dari beberapa file. Khusus untuk file silabus k13 kelas 1 SD disini terdiri dari 4 tema dan seluruh tema tersebut telah di simpan di dalam 1 file dengan tujuan agar mudah untuk di unduh dan anda pun dapat dengan mudah mengambil filenya, sedangkan pada file silabus k13 kelas 1 SD semester 2 disini terdiri dari 4 tema juga yakni mulai dari tema 5, tema 6, tema 7 dan tema 8. Pada file silabus k13 kelas 1 SD semester 2 filennya tersimpan terpisah untuk masing-masing tema sehingga anda pun dapat melakukan revisi dengan mudah jika di perlukan. Intinya bahwa seluruh file Silabus kurikulum 2013 revisi terbaru kelas 1 SD semester 1 dan semester 2 yang akan saya berikan dapat dengan mudah untuk anda miliki.

Baiklah bagi anda yang sudah tidak sabar untuk bisa mendapatkan file Silabus kelas 1 SD versi revisi terbaru tahun 2020 kelas 1 SD semester 1 dan semester 2 maka di bawah ini anda dapat memiliki filenya dengan gratis.
SILABUS K13 REVISI TERBARU KELAS 1  SD SEMESTER 1
  • Silabus Tema 1 – Tema 4 (disini)

SILABUS K13 REVISI TERBARU KELAS 1  SD SEMESTER 2

Semoga seluruh file silabus kelas 1 SD revisi terbaru untuk semester 1 dan semester 2 di atas, dapat bermanfaat bagi anda yang mengajar di kelas 1 SD dan kiranya anda pun dapat memanfaatkan file tersebut untuk membantu aktivitas mengajar anda di sekolah.
Demikian yang dapat saya berikan melalui postingan ini di kesempatan kali ini, jangan lupa untuk bisa membagikan file silabus tersebut kepada rekan-rekan guru lain yang juga membutuhkannya, dan akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel