RPP 1 Lembar PAI Kelas 6 Semester 1&2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – RPP k13 1 halaman Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 6 SD Semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2021.
Sahabat guru yang berbahagia dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi perangkat pembelajaran. Untuk perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini ialah RPP versi terbaru untuk mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 6 SD. Bagi anda yang sedang mengajar mata pelajaran tersebut dan belum memiliki file RPP terbaru PAI kelas 6 maka melalui artikel ini anda bisa mendapatkannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa mata pelajaran agama islam dan budi pekerti kelas 6 SD merupakan mata pelajaran yang di ajarkan oleh guru bidang study dan berbeda halnya dengan mata pelajaran lainnya yang mana untuk mapel selain agama di sekolah SD dapat di ajarkan oleh guru kelas.
Sebagai seorang guru kita di tuntut untuk bisa mengusai materi yang akan kita ajarkan dan bukan itu saja namun sebagai seorang guru kita juga harus dapat mempersiapkan administrasi berupa perangkat pembelajaran yang di gunakan untuk membantu aktivitas guru dalam membuat sebuah perencanaan pembelajaran.

Pada tahun 2021 ini guru di berikan kemudahan dalam membuat perangkat pembelajaran khususnya perangkat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Guru di berikan kebebasan dalam membuat RPP sehingga RPP yang dapat di buat boleh bervariasi namun manfaatnya dapat benar-banr di rasakan baik bagi guru itu sendiri maupun bagi peserta didik.
Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa sesuai surat edaran nomor 14 tahun 2019 di sana di jelaskan tentang penyederhanaan RPP yang intinya bahwa guru dapat membuat model RPP ke dalam bentuk 1 lembar dengan catatan bahwa di dalam RPP tersebut telah memuat tujuan pembelajaran, kegiatan atau langkah pembelajaran serta bentuk penilaian.

Melalui postingan ini saya ingin membagikan RPP 1 lembar mata pelajaran PAI kelas 6 SD yang di dalamnya sudah sesuai dengan aturan dan format RPP saat ini serta dapat di gunakan dalam membantu aktivitas guru di sekolah. Saya paham bahwa tidak semua guru yang mengajar di sekolah dapat memiliki kesempatan untuk bisa membuat dan menyiapkanperangkat pembelajaran RPP, oleh sebab itu kiranya melalui postingan ini file RPP 1 lembar PAI kelas 6 yang akan saya bagikan dapat bermanfaat bagi guru-guru yang belum memiliki RPP PAI kelas 6 revisi terbaru.

Baiklah untuk anda yang menginginkan RPP k13 Revisi 1 lembar PAI kelas 6 SD maka kali ini saya akan memberikan filenya yang mana di dalam RPP ini telah berisikan file RPP dalam bentuk 1 lembar. Untuk lebih jelasnya maka silahkan anda lihat sendiri file yang akan saya bagikan di bawah ini :
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 6 Semester 1 (DISINI
  • RPP 1 Lembar PAI Kelas 6 Semester 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 1 Semeseter 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 1 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 2 Semeseter 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 2 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 3 Semeseter 1 (DISINI
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 3 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 lembar PAI Kelas 4 Semester 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 lembar PAI Kelas 4 Semester 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 5 Semester 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 5 Semester 2 (DISINI)
Demikianlah yang dapat saya berikan di kesempatan kali ini, sekiranya apa yang bisa saya bagikan pada postingan ini, bisa bermanfaat bagi bapak ibu guru PAI yang mengajar di kelas 6 SD.
Sekian dari saya, wasalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel