RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 9 Semester 2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – RPP 1 lembar PAK kelas 9 semester 2 revisi Terbaru.

Perangkat pembelajaran yang dalam hal ini RPP menjadi sebuah kebutuhan bagi seorang guru di sekolah. RPP merupakan salah satu dari beberapa perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru. Dengan memiliki RPP maka guru tentunya akan sangat mudah dalam melakukan proses pembelajaran sebab apa yang akan di ajarkan telah terencana dengan baik. Selain itu apabila guru telah memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap maka tentunya akan sangat membantu guru ketika akan melakukan supervisi oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah.

 


Saat ini guru dapat lebih mudah dalam membuat RPP sebab jika sebelumnya guru membuat RPP sering mengeluh karena banyak waktu yang di butuhkan dalam penyiapannya dan juga RPP yang harus di buat hingga berlembar-lembar maka saat ini dengan adanya surat mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP maka guru dapat membuat RPP sederhana hanya dengan menggunakan format 1 lembar saja.

 

RPP 1 lembar di anggap lebih efisien dan juga lebih memudahkan guru dalam membuat dan merencanakan RPP selain itu juga RPP 1 lembar juga dirasa lebih simple untuk digunakan karena aspek yang termuat didalamnya tidak lagi sama dengan waktu sebelum mennggunakan format 1 lembar. Jika pada RPP versi lama guru harus memuat 13 komponen RPP di dalamnya maka berbeda dengan format RPP 1 lembar ini dimana guru hanya perlu memasukkan 3 komponen saja yang diantaranya ialah tujuan pembelajaran, langkah-langkah atau kegiatan pembelajaran serta Teknik penilaian yang akan di gunakan.

 

Pada postingan kali ini saya akan membagikan file RPP 1 lembar khususnya untuk mata pelajaran Pendidikan agama Kristen kelas 9 semester 2, RPP yang akan saya berikan ini adalah kelanjutan dari postingan sebelumnya yang juga membahas serta membagikan RPP agama Kristen kelas 9 semester 1. Agar file RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen kelas 9 lengkap saya bagikan mulai dari semester 1 hingga semester 2, maka postingan ini sangaja saya buat untuk melengkapinya.

 

Banyak guru-guru agama Kristen yang sedang mencari referensi file RPP 1 lembar khususnya untuk kelas 9 SMP maka oleh sebab itulah saya membuat postingan ini dengan tujuan untuk membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya agar dapat lebih mudah dalam melakukan aktivitas mengajar di sekolah.

 

Tidak semua guru memiliki RPP 1 lembar apalagi untuk guru agama Kristen maka dari itulah saya membuat postingan ini agar bisa membantu guru agama Kristen untuk memiliki file RPP 1 lembar. Apabila anda adalah seorang guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti di kelas 9 SMP maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkan file RPP 1 lembar agam Kristen kelas 9 semester 2.

 

Perlu anda ketahui juga bahwa file RPP 1 lembar agama Kristen ini tersimpan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan di gunakan. Apabila anda ingin mengganti nama sekolah pada file RPP yang akan saya bagikan ini maka anda bisa melakukannya dengan mudah dan anda bisa menyesuaikannya dengan keadaan di sekolah anda masing-masing.

 

Kini saatnya saya akan memberikan file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 9 semester 2, bagi anda yang membutuhkan filenya maka anda bisa memilikinya secara gratis melalui judul RPP sesuai materi yang ada di bahwa ini :


  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Semester 2 - Materi 1 (Disini
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Semester 2 - Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Semester 2 - Materi 3 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Semester 2 - Materi 4 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Semester 2 - Materi 5 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Semester 2 - Materi 6 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Semester 2 - Materi 7 (Disini)


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan sekaligus file yang bisa saya bagikan melalui artikel ini, semoga blog kherysuryawan.id ini dapat selalu membantu para guru dalam memenuhi kebutuhan perangkat pembelajaran di sekolah sesuai dengan yang di harapkan. Seluruh perangkat pembelajaran yang telah di bagikan melalui blog ini dapat dipastikan gratis dan juga dapat di ambil filenya dengan mudah. Bagi anda yang sudah mendapatkan file perangkat pembelajaran sesuai kebutuhan anda disini maka anda pun bisa berbagi kepada rekan-rekan guru yang lainnya jika memang perangkat yang telah anda miliki dirasa bermanfaat.

Sekian yang bisa saya sampaikan dan semoga bermanfaat.

Salam guru Indonesia, salam merdeka mengajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel