Ebook Soal & Pembahasan PPPK 2021 Terbaru

Kherysuryawan.id – Download ebook soal dan pembahasan PPPK tahun 2021, yang berisi soal & jawaban tes kompetensi teknis, soal & jawaban tes kompetensi manajerial, soal & jawaban tes kompetensi sosio kultural serta soal & jawaban tes wawancara PPPK 2021.



Sahabat Pendidikan, tidak lama lagi seleksi penerimaan ASN PPPK tahun 2021 akan segera dimulai. Bagi anda yang akan ikut di ajang seleksi penerimaan seleksi PPPK ini maka anda harus banyak belajar dan bersiap diri dalam menghadapi persaingan untuk bisa lulus pada seleksi P3K tahun ini.

 

Seperti kita ketahui bahwa penerimaan seleksi PPPK sudah mulai di ketahui jumlah kuota yang akan di terima di masing-masing daerah, maka olehnya itu anda harus bersiap diri dengan baik agar anda memiliki peluang yang besar untuk bisa lulus di dalam seleksi ASN PPPK. Khusus untuk formasi guru akan banyak sekali peluang yang bisa di dapat oleh para pendaftar P3K namun tentunya meskipun peluang yang ada sangat besar maka untuk bisa mendapatkan peluang tersebut harus ada persiapan yang matang sehingga bisa meraih peluang untuk bisa lulus.

 

Pada postingan kali ini saya akan memberikan salah satu senjata ampuh yang bisa digunakan bagi para calon seleksi ASN PPPK untuk digunakan sebagai persiapan menghadapi seleksi nantinya. Senjata ampuh yang saya maksudkan disini ialah soal-soal latihan PPPK terbaru yang telah di lengkapi dengan kunci jawaban serta pembahasan.

 

Perlu diketahui bahwa seleksi kompetensi PPPK Honorer 2021 menggunakan computer assisted test (CAT) dan wawancara berbasis komputer. Adapun jenis kompetensi yang akan di ujikan pada seleksi penerimaan PPPK nantinya yaitu terdiri dari 4 kompetensi, diantaranya ialah :

1. Kompetensi Teknik

2. Kompetensi Manajerial

3. Kompetensi Sosio Kultural

4. Wawancara.

 

Pada seleksi kompetensi PPPK menggunakan CAT, setiap peserta bakal diberi waktu 100 menit untuk mengerjakan tiga tes yaitu 40 soal Kompetensi Teknis, 40 soal kompetensi manajeril dan 10 soal soal kompetensi sosio kultural. Sedangkan tes wawancara berbasis komputer hanya akan diberi waktu 20 menit untuk menyelesaikan 10 soal.

 

Metode penilaian masing-masing subtes yang harus dikerjakan pelamar PPPK, yaitu sebagai berikut :

1. Kompetensi Teknik

Nilai 3 jika jawaban benar dan 0 jika salah atau kosong.

2. Kompetensi manajerial

Nilai 1 jika jawaban benar dan 0 jika salah atau kosong.

3. Kompetensi sosio kultural

Nilai 2 jika benar dan 0 jika jawaban salah atau kosong.

4. Wawancara berbasis computer

Nilai 3 atau 2 atau 1 untuk jawaban yang diberikan dan jika kosong atau tak menjawab nilainya 0.

 

Pada postingan kali ini saya akan memberikan soal-soal seleksi PPPK yang meliputi soal tes kompetensi teknis, soal tes kompetensi manajerial, soal tes kompetensi sosio kultural, soal tes wawancara serta soal tes bakat skolastik. Soal-soal yang saya telah sebutkan tersebut semuanya telah dilengkapi dengan kunci jawabannya sehingga akan memudahkan para pengguna yang akan menggunakannya sebagai bahan pembelajaran untuk persiapan menghadapi seleksi PPPK.

 

Sebagai informasi bahwa soal- soal PPPK yang akan saya bagikan disini yaitu berbentuk file ebook soal dan pembahasan PPPK tahun 2021, sehingga bagi anda yang akan melihat soal dan jawaban tersebut secara lengkap maka anda dapat mendownload ebook soal dan pembahasan PPPK tahun 2021 melalui postingan ini dan juga file yang di sediakan juga tentunya akan sangat mudah di dapatkan serta mudah untuk digunakan.

 

Pada ebook soal dan pembahasan PPPK tahun 2021 yang akan saya bagikan ini di dalamnya memuat beberapa paket soal yang mana rinciannya adalah sebagai berikut :

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 1

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 2

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 3

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 4

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 5

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 6

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 7

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 8

-       SOAL LATIHAN PPPK 2021 PAKET 9

-       SOAL PREDIKSI WAWANCARA PPPK 2021

-       TES BAKAT SKOLASTIK PPPK 2021

 

Pada Modul Belajar PPPK 2021 ini  tersedia dalam 9 paket latihan soal PPPK 2021 dan pembahasannya serta 10 prediksi soal wawancara serta bagaimana cara untuk menjawab pertanyaan wawancara dengan jawaban terbaik. Bagi anda yang penasaran untuk bisa mengetahui isi dari ebook soal dan pembahasan PPPK tahun 2021 ini, maka silahkan anda download filenya di bawah ini :


  • E-Book Soal dan Pembahasan PPPK Tahun 2021 (DISINI) 

Demikianlah ebook PPPK tahun 2021 yang berisikan kumpulan soal lengkap dengan jawaban PPPK, semoga ebook soal dan pembahasan PPPK yang telah saya bagikan melalui postingan ini bisa membantu para guru dan pendaftar PPPK lainnya untuk belajar mandiri dalam mempersiapkan pengetahuan menghadapi seleksi PPPK nantinya.

Sekian dan Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel