Contoh Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) CPNS

Kherysuryawan.id – Contoh Format Surat pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) untuk pengisian pada aplikasi My SAPK BKN.

Sahabat ASN, kita ketahui Bersama bahwasannya pihak BKN telah meberikan waktu bagi setiap aparatur sipil negara (ASN) untuk bisa melakukan update data kepegawaiannya secara mandiri melalui laman resmi My SAPK BKN yang dapat diakses baik melalui handphone maupun melalui laptop.

 


Dalam melakukan pemutakhiran data mandiri (PDM) di aplikasi my sapk bkn ada 12 item yang harus di lakukan pemutakhiran datanya. Adapun 12 item tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut :

1.      Data Personil/profil

2.      Data riwayat pangkat/golongan

3.      Data riwayat pendidikan

4.      Data riwayat jabatan

5.      Data riwayat peninjauan masa kerja (PMK)

6.      Data riwayat CPNS/PNS

7.      Data riwayat diklat/kursus

8.      Data riwayat keluarga

9.      Data riwayat SKP 2 tahun terakhir

10.  Data riwayat Penghargaan

11.  Data riwayat organisasi

12.  Data riwayat cuti di luar tanggungan negara (CLTN)

Bagi setiap individu ASN maka wajib sifatnya untuk melakukan pemutakhiran data sesuai dengan jadwal setiap propinsi yang telah di atur di laman web my sapk bkn.

 

Pada saat akan melakukan pemutakhiran data mandiri ASN ada 2 tahapan yang harus di kerjakan yakni melakukan penginputan data dan melakukan upload data. Penginputan data dilakukan apabila ada data yang dianggap tidak sesuai atau ada penambahan data baru sedangkan untuk penguploadan data maka file yang akan diupload harus sesuai dengan data yang sebenarnya.

 

Salah satu data yang harus diisi dari ke 12 data yang telah saya sebutkan diatas yaitu data tentang surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT). Bagi bapak dan ibu guru yang mungkin masih bingung tentang bagaimana format jenis surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT) untuk ASN yang akan digunakan pada pengisian di aplikasi My SAPK BKN, maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan membagikan contoh surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT).

 

Sebagai bahan informasi bahwa contoh surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT) yang akan kherysuryawan.id bagikan pada postingan ini filenya tersimpan dalam bentuk format MS word sehingga bagi setiap ASN yang akan menggunakannya maka dapat mudah untuk menggunakannya dan apabila akan melakukan edit data maka dapat dengan mudah mengedit sesuai kebutuhan.

 

Didalam surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT) ada beberapa data yang harus di persiapkan untuk diinput didalamnya diantaranya yaitu data yang berhubungan dengan data yang ada di SK CPNS, jadi sebelum anda membuat surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT) maka anda terlebih dahulu harus menyiapkan data SK CPNS.

 

Baiklah untuk bapak dan ibu guru ASN yang saat ini sedang membutuhkan contoh file surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT) maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan membagikan filenya secara gratis dan anda bisa memilikinya melalui judul yang telah kherysuryawan.id bagikan di bawah ini :

 

  • Contoh Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) - (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai contoh surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT) bagi ASN yang akan melakukan pengisian data mandiri di aplikasi My SAPK BKN, semoga apa yang telah kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan ini, bisa membantu para ASN yang akan membuat surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT).

Sekian dan Terimakasih.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel