Format Jurnal Agenda Guru SD SMP SMA SMK Tahun 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download format buku agenda guru dilengkapi dengan format jadwal mengajar dan format jurnal agenda guru.

Sahabat pendidikan, salah satu kebutuhan guru di sekolah untuk kelangkapan administrasi guru yaitu buku atau jurnal agenda guru. Bagi setiap guru ada begitu banyak administrasi yang harus dimiliki oleh guru di sekolah.

 


Pada kesempatan kali ini kherysuryawan.id akan membagikan contoh format agenda guru yang dapat dimanfaatkan oleh guru di sekolah. Didalam file buku agenda guru yang akan saya bagikan ini terdiri atas 3 macam yakni jurnal agenda guru, jadwal mengajar dan format agenda guru. Dengan memiliki file agenda guru maka akan memudahkan para guru yang akan membuat jurnal agenda guru.

 

Di setiap sekolah tentunya akan di lakukan kegiatan akreditasi, olehnya itu pihak sekolah harus dapat menyiapkan seluruh bukti fisik yang di butuhkan saat akan melakukan akreditasi sekolah. Bagi guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran, maka yang harus disiapkan dalam akreditasi yaitu perangkat administrasi guru yang salah satunya ialah agenda guru.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki format jurnal agenda guru untuk guru mata pelajaran maka anda bisa mendapatkan filenya yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Format buku atau jurnal agenda guru yang akan kherysuryawan.id bagikan ini dapat di manfaatkan baik oleh guru kelas maupun oleh guru mata pelajaran.

 

Pada pembelajaran kurikulum 2013, guru dapat membuat sendiri segala bentuk administrasi guru dengan kreatifitas sendiri dan tentunya di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Namun untuk memudahkan guru dalam menyiapkan administrasi guru di sekolah maka alangkah baiknya jika ada contoh administrasi guru yang bisa dijadikan sebagai acuan dalam membuat dan melengkapi administrasi guru.

 

Buku agenda guru sangat pentinga untuk dibuat dan dimiliki oleh seorang guru. Buku agenda guru merupakan buku kerja yang berisi catatan aktivitas guru selama pembelajaran, baik yang dilakukan di dalam maupun di luar kelas. Buku Agenda Guru menjadi bukti bahwa guru telah melaksanakan pembelajaran sesuai jadwal pembagian tugas yang disepakati Bersama ketika melakukan pertemuan atau rapat pembagian tugas di sekolah masing-masing.

 

Buku agenda guru yang akan kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan kali ini filenya tersimpan dalam format MS Word, sehingga bagi anda bapak dan ibu guru yang akan menggunakannya maka dapat melakukan pengeditan jika dirasa ada yang tidak sesuai sehingga bisa menjadi lebih sesuai dengan kebutuhan guru masing-masing.

 

Baiklah untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan file format agenda guru untuk pembelajaran kurikulum 2013 format word, maka dapat memiliki filenya yang akan di bagikan di bawah ini :

 


Demikianlah informasi mengenai jurnal agenda guru dalam format word yang bisa saya bagikan pada postingan ini, semoga bisa bermanfaat bagi guru-guru yang sedang membutuhkannya dan bisa menjadi sebuah contoh bagi guru yang akan membuat atau menyiapkan agenda harian guru di sekolah.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel