Soal PPPK Kompetensi Teknis Untuk Guru BK Terbaru

Kherysuryawan.id – Download file soal dan jawaban PPPK untuk guru bimbingan konseling (BK) Terbaru.

Sahabat Pendidikan, selamat berjumpa kembali pada website Pendidikan yang selalu mengupdate data dan informasi Pendidikan sesuai dengan kebutuhan untuk dunia Pendidikan. adapun informasi yang akan di bahas pada postingan kali ini yaitu tentang hubungannya dengan seleksi P3K bagi guru.

 


Seperti kita ketahui bahwa seleksi PPPK tahun ini sudah di depan mata, dan untuk bisa mengikuti seleksi P3k maka para peserta atau calon ASN PPPK dari sekarang harus sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi PPPK nanti. Salah satu persiapan yang harus di lakukan oleh para calon ASN PPPK ialah dengan banyak berlatih mengerjakan soal-soal yang ada hubungannya dengan materi PPPK.

 

Pada postingan kali ini kherysuryawan.id akan memberikan informasi tentang soal latihan PPPK khususnya untuk guru bimbingan konseling (BK). Seperti kita ketahui bahwa untuk Guru BK saat ini masih sangat langka dan kuota untuk di terimanya guru PPPK Bimbingan konseling cukup lumayan sangat banyak namun perlu di ketahui bahwa meskipun peluang untuk kuota PPPK guru BK ada banyak jika peserta tidak banyak belajar dan berlatih maka tentunya peluang untuk lulus juga akan kecil.

 

Banyak sekali calon ASN PPPK dari jurusan guru bimbingan konseling (BK) yang sedang mencari contoh soal latihan PPPK untuk persiapan menghadapi seleksi ASN PPPK. Dengan banyaknya permintaan untuk bisa mendapatkan soal latihan PPPK untuk guru BK maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan membantu para guru BK untuk bisa memiliki atau mendapatkan file soal-soal latihan PPPK khusus untuk guru BK.

 

Adapun soal PPPK untuk guru BK yang kherysuryawan.id akan bagikan pada kesempatan ini yaitu terdiri atas 3 file yakni:

1.      Rangkuman modul BK persiapan seleksi PPPK

2.      Soal sesuai modul persiapan seleksi PPPK

3.      Soal-soal tambahan persiapan menghadapi seleksi PPPK

 

Ketiga file yang telah kherysuryawan.id sebutkan diatas dapat anda miliki dengan mudah melalui postingan ini dan juga melalui file tersebut maka anda bisa mempelajarinya untuk persiapan menghadapi seleksi PPPK yang tidak lama lagi akan dimulai. Semoga dengan modul dan soal untuk seleksi PPPK khusus untuk guru bimbingan konseling (BK) yang akan kherysuryawan.id bagikan tersebut bisa menjadi senjata untuk menghadapi seleksi ASN PPPK.

 

Semua file yang telah kherysuryawan.id sebutkan diatas akan dibagikan secara gratis dan anda bisa mempelajarinya sesuai kebutuhan. Di setiap soal yang disajikan juga telah dilengkapi dengan kunci jawaban meskipun masih ada pula yang belum ada kunci jawabannya sehingga bagi anda yang akan menggunakannya untuk belajar maka bisa mencari jawabannya secara mandiri.

 

Kumpulan modul dan soal persiapan menghadapi seleksi PPPK untuk guru BK yang akan kherysuryawan.id bagikan tersebut sengaja dibagikan sesuai dengan permintaan dari pengunjung setia blog kherysuryawan.id yang meminta agar bisa membagikan contoh soal kompetensi teknis PPPK untuk guru BK. Semoga postingan ini bisa membantu para guru BK yang akan menghadapi seleksi PPPK.

 

Salah satu kunci keberhasilan untuk bisa lulus pada seleksi PPPK yaitu dengan cara mempelajari soal-soal yang ada hubungannya dengan seleksi nantinya. Pada seleksi calon guru ASN PPPK ada beberapa jenis soal yang harus di pahami oleh calon seleksi PPPK diantaranya yaitu soal kompetensi, dan soal wawancara. Apabila anda bisa melewati setiap soal yang akan diujikan dengan hasil yang baik maka tentunya anda akan bisa meraih impian untuk bisa menjadi pegawai ASN PPPK. Oleh sebab itu belajar dan mempersiapkan diri sebelum menghadapi seleksi ASN PPPK merupakan salah satu kunci keberhasilan.

 

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru BK yang saat ini sedang mencari atau membutuhkan soal latihan PPPK khususnya untuk guru BK maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya lengkap dengan modul pembelajarannya. Berikut ini file modul dan soal seleksi PPPK untuk guru BK :

 

1.      Rangkuman modul BK persiapan seleksi PPPK (DISINI

2.      Soal sesuai modul persiapan seleksi PPPK (DISINI)

3.      Soal-soal tambahan persiapan menghadapi seleksi PPPK (DISINI)


Demikianlah soal dan modul untuk persiapan seleksi PPPK bagi guru bimbingan konseling (BK) yang bisa kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan kali ini, semoga anda yang akan menggunakannya untuik belajar dalam mempersiapkan diri menghadapi seleksi PPPK maka bisa mendapatkan pengetahuan tambahan sebagai bekal nantinya ketika akan menghadapi seleksi PPPK.

Sekian dan semoga Bermanfaat. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel