Silabus Pendidikan Agama Kristen Kelas 11 Semester 1&2 K13 Revisi

Kherysuryawan.id – Download Silabus Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 11 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru.

Salam sejahtera buat kita semua, sahabat pendidikan selamat berjumpa kembali di website pendidikan milik kherysuryawan.id. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi file pendidikan yaitu berupa perangkat pembalajran yang sangat dibutuhkan oleh seorang guru untuk keperluan di sekolah.

 


Adapun perangkat pembelajaran yang akan admin bagikan disini ialah perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 11 Semester 1 dan juga untuk semester 2. Perangkat silabus yang akan admin bagikan pada kesempatan ini merupakan silabus versi terbaru yang mana materinya telah sesuai dengan materi yang ada pada buku pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 11 kurikulum 2013 edisi terbaru.

 

Mengapa admin kherysuryawan.id membagikan perangkat pembelajaran silabus PAK Kelas 11 ini ? tentunya tujuan utamanya ialah untuk membantu bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti di Kelas 11 agar dalam menyiapkan perangkat pembelajaran khususnya silabus agar dapat terbantu dengan adanya artikel ini.

 

Admin melihat bahwa banyak guru yang mengajar Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 11 terkadang sulit untuk mendapatkan file silabus agama Kristen khususnya untuk Kelas 11 sehingga dengan dasar itulah admin berusaha untuk bisa membagikan file silabus ini agar bisa menjadi bahan referensi bagi guru agama Kristen dalam menyajikan perangkat pembelajaran silabus.

 

Kita ketahui Bersama bahwa perangkat pembelajaran silabus merupakan salah satu bentuk dokumen perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam melakukan proses pembelajaran. Dengan memiliki silabus maka seorang guru dikatakan dapat memiliki administrasi perangkat pembelajaran. Sebenarnya ada banyak jenis perangkat pembelajaran yang harus di persiapkan oleh seorang guru diantaranya ialah RPP, Program tahunan, Program semester, format penilaian dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Silabus merupakan dasar bagi para guru yang akan membuat perangkat pembelajaran turunan seperti RPP dan lainnya. Oleh sebab itu silabus sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam melakukan aktivitas pembelajaran di sekolah. Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 11 dan belum memiliki file perangkat pembelajaran silabus maka kiranya postingan ini akan bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memiliki apa yang anda harapkan.

 

File silabus yang akan admin bagikan disini sudah lengkap yaitu silabus untuk pembelajaran agama Kristen Kelas 11 semester 1 dan silabus untuk pembelajaran agama Kristen Kelas 11 semester 2. Silabus Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 11 yang akan admin bagikan ini sudah di sesuaikan dengan materi yang nantinya akan di pelajari pada mata pelajaran agama Kristen di Kelas 11 mulai dari semester 1 hingga semester 2.

 

Seperti kita ketahui Bersama bahwa saat ini di semua sekolah telah menerapkan kurikulum 2013 sehingga dalam pembelajarannya maka siswa dan guru harus belajar dengan menyesuiakan materi yang ada pada kurikulum 2013. Adapun untuk materi agama Kristen Kelas 11 SMA yaitu mengacu pada materi yang ada di buku siswa Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 11 edisi revisi terbaru kurikulum 2013.

 

Sebagai informasi pula bahwa file silabus pembelajaran untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas 11 semester 1 dan semester 2 yang akan admin kherysuryawan.id bagikan disini disajikan dalam bentuk format MS Word sehingga bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya maka bisa menggunakannya dengan mudah.

 

Baiklah untuk bapak dan ibu guru yang ingin memiliki file perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti (PAK & BP) Kelas 11 semester 1 dan silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti (PAK & BP) Kelas 11 semester 2, maka silahkan miliki filenya yang akan admin bagikan di bawah ini :

 

  • SILABUS PAK & BP KELAS 11 TERBARU (DISINI)
  • SILABUS PAK & BP KELAS 10 TERBARU  (DISINI)
  • SILABUS PAK & BP KELAS 12 TERBARU  (DISINI


Demikianlah informasi mengenai perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran agama Kristen Kelas 11 SMA/SMK yang bisa admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file Silabus silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti (PAK & BP) Kelas 11 semester 1 dan semester 2 yang telah di bagikan filenya diatas bisa membantu bapak dan ibu guru yang mengajar mapel agama Kristen diKelas 11 dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel