Soal & Kunci UTS/PTS Informatika Kelas 12 Semester 1

Kherysuryawan.id – Download soal dan kunci jawaban UTS/PTS Informatika Kelas 12 SMA Semester 1.

Salam pendidikan, selamat berjumpa kembali pada website pendidikan ini. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang mata pelajaran informatika yang mana mata pelajaran ini menjadi salah satu mata pelajaran yang di pelajari di jenjang SMA.



Saat ini sekolah memasuki pertengahan semester 1 yang artinya bahwa pelaksanaan ulangan tengah semester sudah di depan mata. Ulangan tengah semester (UTS) atau biasa di sebut sebagai penilaian tengah semester (PTS) akan di laksanakan oleh sekolah di semua mata pelajaran tak terkecuali pada mata pelajaran informatika.


Nah, untuk anda yang di sekolahnya akan melaksanakan UTS khususnya pada mata pelajaran informatika maka tentunya membutuhkan sebuah bahan pelajaran atau latihan sebagai persiapan untuk menghadapi ulangan tengah semester.


Pada postingan sebelumnya admin telah berusaha untuk membagikan contoh soal UTS/PTS informatika untuk kelas 10 dan kelas 11 semester 1 dan kali ini admin akan kembali membagikan contoh soal UTS/PTS informatika untuk kelas 12 semester 1. 


Soal UTS/PTS informatika kelas 12 semester 1 yang akan di berikan ini disajikan dalam bentuk file dan soalnya merupakan soal pilihan ganda serta telah dilengkapi dengan kunci jawabannya. Namun demikian, apabila anda mendapati ada kunci jawaban yang masih belum sesuai maka kiranya bisa melakukan perbaikan sesuai jawaban yang sebenarnya.

 

File soal UTS/PTS Informatika Kelas 12 semester 1 yang akan di bagikan disini filenya disiapkan dalam format doc/word sehingga akan mudah untuk di gunakan maupun untuk diedit. Apabila bapak/ibu guru akan menggunakan soal yang ada di file yang akan di bagikan ini dan ingin melakukan pengeditan maka dapat melakukan pengeditan dengan mudah sesuai kebutuhan.

 

File soal UTS/PTS Informatika  Kelas 12 semester 1 yang akan di bagikan ini hanyalah sebagai contoh saja dan kiranya bisa membantu siswa yang akan bersiap melaksanakan ulangan tengah semester di sekolah masing-masing. Semoga file soal uts/pts Informatika  Kelas 12 ini bisa menjadi bahan belajar bagi siswa dan bisa menjadi salah satu alat/bahan latihan agar bisa menambah ilmu pengetahuan siswa dalam mempelajari materi Informatika  di kelas 10.

 

Begitu juga dengan guru yang mengajar mata pelajaran Informatika di sekolah yang mana untuk membuat soal-soal untuk persiapan pelaksanaan ulangan tengah semester pastinya akan membutuhkan bank soal yang bisa memudahkan guru dalam memilih soal-soal yang sesuai dengan materi yang telah di berikan kepada siswa. Nah, file soal UTS Informatika Kelas 12 semester 1 ini kiranya juga bisa menambah bank soal bagi guru yang membutuhkannya sehingga bisa membantu dalam membuat soal persiapan ulangan tengah semester di sekolah masing-masing.

 

Baiklah bagi siswa dan guru yang saat ini sedang membutuhkan file soal UTS/PTS Informatika Kelas XII semester 1 yang sudah di lengkapi dengan kunci jawabannya dan juga filenya sudah disiapkan dalam format word, maka selengkapnya anda bisa mendapatkan filenya yang akan di bagikan di bawah ini :


  • Soal & Kunci Jawaban PTS/UTS Informatika Kelas XII Semester 1 (DISINI)

 

Demikianlah yang bisa admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file soal dan kunci jawaban PTS/UTS Informatika Kelas XII semester 1 yang telah di sajikan dalam format word diatas bisa menjadi bahan referensi bagi guru Informatika yang akan membuat soal UTS di sekolahnya dan juga tentunya bisa membantu siswa yang akan berlatih mengerjakan soal-soal latihan Informatika sebagai persiapan dalam menghadapi ulangan tengah semester.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel