Soal PTS/UTS PJOK Kelas 1 SD Semester 1

Kherysuryawan.id – Download Soal dan kunci jawaban PTS/UTS PJOK Kelas 1 SD Semester 1.

Sahabat pendidikan, selamat betermu lagi di website pendidikan ini. Pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan beberapa file pendidikan yang mana kali ini berhubungan dengan soal-soal untuk persiapan menghadapi ulangan tengah semester di semester 1 ini.

 


Kita ketahui Bersama bahwa semester 1 sudah di mulai dan kini pertengahan semester telah berjalan. Di setiap pertengahan semester guru biasanya akan melakukan ulangan tengah semester sebagai bentuk penilaian kepada siswa yang sudah melaksanakan pembelajaran selama setengah semester.

 

Di sekolah dasar salah satu mata pelajaran yang akan dipelajari ialah mata pelajaran pendidikan jasmani olehraga dan kesehatan atau biasa disingkat dengan PJOK. Mata pelajaran ini sangat penting untuk di pelajari oleh siswa sebagai salah satu mapel yang dapat membantu menyegarkan pemahan siswa tentang pentingnya berolahraga serta mengenal organ tubuh dan menjaga kesehatan tubuh.

 

Untuk dapat mengetahui tingkat penguasaan siswa dalam belajar maka di perlukanlah sebuah evaluasi atau ujian. Di pertengahan semester 1 ini maka siswa pun harus bersiap untuk bisa mengikuti ulangan atau ujian tengah semester pada semester ganjil. Tentunya untuk bisa mendapatkan nilai yang baik maka siswa harus rajin belajar dan mengerjakan tugas yang telah di berikan oleh bapak/ibu guru selama di sekolah.

 

Begitu juga dengan bapak/ibu guru di sekolah, ketika waktunya akan tiba untuk melaksanakan ulangan tengah semester maka para guru akan mulai sibuk untuk membuat dan menyiapkan soal-soal untuk di jadikan sebagai soal PTS/UTS.

 

Nah, untuk membantu bapak/ibu guru dalam membuat dan menyiapkan soal PTS/UTS maka disini admin akan mebantu dengan membagikan file soal UTS lengkap dengan jawaban. Adapun soal yang di berikan yaitu soal PTS/UTS PJOK Kelas 1 SD semester 1.

 

Disini admin akan membagikan beberapa jenis soal dan bagi bapak/ibu guru yang akan menggunakan sebagai bahan referensi, maka bisa memilih jenis soal sesuai kebutuhan. Soal PTS/UTS PJOK Kelas 1 SD yang akan di bagikan ini disimpan dalam format word/doc sehingga akan sangat mudah untuk dijadikan sebagai bahan latihan dan juga dapat diedit jika di perlukan sesuai kebutuhan.

 

Admin sengaja membagikan beberapa file soal UTS PJOK Kelas 1 SD semester 1 ini untuk bisa membantu guru dan siswa yang akan menggunakannya sebagai bahan belajar dalam persiapan menghadapi ulangan tengah semester yang akan di gelar di sekolah masing-masing.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan soal dan kunci jawaban PTS/UTS PJOK Kelas 1 SD format word, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :


SOAL DAN JAWABAN PTS/UTS PJOK KELAS 1 SD SEMESTER 1

  • Soal PTS PJOK Kelas 1 Versi 1 (DISINI
  • Soal & Jawaban PTS PJOK Kelas 1 Versi 2 (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai contoh soal PTS/UTS mata pelajaran PJOK Kelas 1 SD semester 1 yang bisa admin bagikan pada kesempatan kali ini,semoga bisa bermanfaat untuk persiapan dalam menghadapi ulangan/penilaian tengah semester di sekolah anda masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel