Soal PTS/UTS PJOK Kelas 5 Semester 1

Kherysuryawan.id – Soal dan Kunci jawaban PJOK Kelas 5 SD Semester 1.

Salam Pendidikan, Tidak lama lagi sekolah akan menggelar pelaksanaan ulangan tengah semester atau yang biasa disingkat dengan UTS. Perlu di pahami juga bahwa UTS sama dengan PTS hanya saja berbeda penyebutan nama namun mana dan maksudnya adalah sama.

 


Nah, berbicara mengenai ulangan tengah semester (UTS) atau penilaian tengah semester (PTS) maka pada kesempatan ini admin akan membagikan contoh soal UTS untuk mata pelajaran pendidikan jasmani olehraga dan kesehatan (PJOK) untuk Kelas 5 SD khususnya untuk semester ganjil atau semester 1.

 

Untuk memudahkan siswa dalam mengerjakan soal-soal dalam menghadapi ulangan tengah semester maka tentunya di butuhkan beberapa referensi soal sebagai bahan latihan dalam persiapan menghadapi UTS. Nah olehnya itu disini admin akan mencoba membagikan file soal UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD yang akan di sajikan dalam format word.

 

File soal PTS/UTS PJOK Kelas 5 SD semester 1 yang akan admin bagikan ini merupakan soal latihan persiapan menghadapi ulangan tengah semester yang juga telah di lengkapi dengan kunci jawabannya sehingga akan sangat mudah untuk digunakan oleh siswa sebagai bahan belajar dan latihan.

 

Sebagai seorang guru tentunya dalam persiapan menghadapi UTS/PTS maka di perlukan sebuah referensi soal-soal maka melalui file soal UTS jenjang SD yang akan admin bagikan ini kiranya bisa membantu aktivitas guru dalam menyiapkan soal-soal UTS untuk di gunakan di sekolah masing-masing.

 

Ulangan tengah semester di laksanakan di sertiap pertengahan semester. Karena dalam proses pembelajaran di sekolah siswa akan melewati 2 kali semester maka pelaksanaan ulangan tengah semester yang akan di ikuti oleh siswa pun sebagnyak 2 kali yakni semester ganjil dan semester genap.

 

Sesuai dengan judul postingan ini maka disini admin akan membagikan file contoh soal UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 1, jadi bagi anda bapak/ibu guru yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan di Kelas 5 SD dan sedang melakukan persiapan untuk membuat soal-soal UTS maka bisa memanfaatkan file soal UTS PJOK yang akan admin bagikan ini sebagai referensi dalam membuat soal UTS.

 

Pelaksanaan ulangan tengah semester merupakan aktivitas rutin yang selalu di laksanakan oleh sekolah setiap memasuki pertengahan semester baik di semester 1 maupun di semester 2. Nantinya nilai UTS siswa akan menjadi dasar dalam pemberian nilai rapor siswa yanbg tentunya maish tetap akan di akumulasi dengan nilai harian,nilai sikap dan nilai ulangan semester.

 

Sebagai infiormasi bahwa soal UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD yang akan admin bagikan disini terdiri atas beberapa versi dan di setiap soal yang di berikan juga telah di lengkapi dengan kunci jawabannya sehingga akan sangat memudahkan bagi para siswa maupun guru yang akan menggunakannya sebagai bahan persiapan menghadapi ulangan tengah semester.

 

File soal UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 1 yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini seluruh filenya telah disimpan dalam format word sehingga apabila bapak/ibu guru yang akan menggunakannya sebagai soal UTS di sekolahnya dan akan melakukan pengeditan maka dapat melakukan perubahan dengan mudah sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Baiklah bagi siswa maupun bapak/ibu guru yang membutuhkan soal dan jawaban PTS/UTS PJOK kelas 5 SD Semester 1, maka di bawah ini admin membagikan beberapa filenya :


SOAL & JAWABAN UTS/PTS PJOK KELAS 5 SEMESTER 1 FORMAT WORD

  • Soal & Jawaban PTS PJOK Kelas 5 VERSI 1 (DISINI
  • Soal & Jawaban PTS PJOK Kelas 5 VERSI 2 (DISINI)

 

Demikianlah yang bisa admin bagikan pada kesempatan ini yaitu tentang soal UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 1, semoga file tersebut dapat membantu para siswa sebagai bahan latihan dan belajar serta dapat membantu bapak/ibu guru sebagai bahan referensi dalam membuat soal UTS di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel