Modul Ajar PJOK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Download Modul Ajar PJOK Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka.

RPP atau modul ajar merupakan salah satu perangkat ajar yang sangat penting untuk di buat dan dimiliki oleh seorang guru. Dengan memiliki perangkat ajar seperti modul ajar maka diharapkan guru dapat melakukan aktivitas mengajar secara terencana.

 


Berbicara mengenai perangkat ajar maka pada kurikulum merdeka ada beberapa jenis perangkat ajar yang harus di persiapkan oleh seorang guru dan diantaranya adalah modul ajar. Bagi sekolah yang telah menerapkan pembelajaran kurikulum merdeka maka guru tentunya sudah harus dapat menyiapkan dan membuat modul ajar sebagai pengganti RPP.

 

Melalui kesempatan ini admin kherysuryawan akan mencoba untuk membantu bapak/ibu guru khususnya yang mengajar di jenjang sekolah dasar agar bisa memiliki file modul ajar versi kurikulum merdeka. Adapun modul ajar yang akan admin bagikan pada kesempatan ini ialah modul ajar untuk mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK).

 

Disini admin akan membagikan modul ajar PJOK kelas 4 semester 2 kurikulum merdeka sehingga bagi bapak/ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran PJOK dan belum memiliki modul ajarnya maka dapat memiliki filenya melalui artikel ini. Seluruh file modul ajar PJOK kelas 4 SD semester 2 yang akan admin bagikan disini semuanya dapat dimiliki secara gratis.

 

Perlu di ketahui juga bahwa file modul ajar PJOK kelas 4 semester 2 kurikulum merdeka yang akan admin bagikan disini semua filenya telah di siapkan dalam format word sehingga akan sangat mudah untuk digunakan oleh bapak/ibu guru serta jika ingin melakukan pengeditan maka dapat mengeditnya sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing.

 

Admin kherysuryawan membuat postingan/artikel ini dengan tujuan agar bisa membantu rekan-rekan guru yang kesulitan mendapatkan file modul ajar untuk mata pelajaran PJOK kelas 4 semester 2 kurikulum merdeka dan semoga dengan adanya artikel ini maka dapat membantu para guru yang ingin membuat atau memiliki modul ajar sesuai dengan yang diharapkan.

 

Pada kurikulum merdeka sebenarnya seluruh perangkat ajar dapat diperoleh melalui platform merdeka mengajar (PMM) hanya saja perangkat ajar yang di siapkan sifatnya masih terbatas dan juga file yang tersedia tersimpan dalam format PDF sehingga untuk melakukan pengeditan masih banyak guru yang kesulitan dalam melakukannya sehingga dengan banyaknya permintaan dari sahabat kherysuryawan maka melalui kesempatan ini lah admin baru dapat membuat artikel yang bisa membantu menyiapkan modul ajar bagi guru dalam format word serta dibagikan secara gratis.

 

Bagi anda yang saat ini sedang mencari referensi modul ajar untuk mata pelajaran PJOK kelas 4 semester 2 maka dapat memiliki filenya melalui postingan ini sebab disini admin akan membagikannya secara gratis dan juga file yang akan dibagikan semuanya sudah dalam format word.

 

Berikut ini materi yang nantinya akan di pelajari pada mata pelajaran PJOK di kelas 4 SD Semester 2 kurikulum merdeka :


MATERI PJOK KELAS 4 SD SEMESTER 2 KURIKULUM MERDEKA

Unit 5 Aktivitas Gerak Berirama

Unit 6 Aktivitas Permainan dan Olahraga di Air

Unit 7 Aktivitas Kebugaran yang Berkaitan dengan Kesehatan

Unit 8 Kebersihan dan Kesehatan Alat Reproduksi


Baiklah untuk anda yang ingin mendapatkan file RPP/Modul ajar PJOK kelas 4 Semester 2, maka silahkan miliki filenya di bawah ini :

 


Demikianlah informasi seputar perangkat ajar untuk jenjang SD khususnya modul ajar PJOK kelas 4 semester 2 kurikulum merdeka yang dapat admin sampaikan dan bagikan pada kesempatan ini semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat sehingga bisa membantu aktivitas para guru khususnya guru PJOK dalam menyiapkan perangkat ajar kurikulum merdeka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel