Buku Guru & Siswa PPKN Kelas 5 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Siswa PPKN Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka dan Buku Guru PPKN Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi file pendidikan berupa buku teks pelajaran untuk mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan atau yang biasa disingkat dengan PPKN. Disini admin akan memberikan 2 jenis buku teks PPKN yaitu buku guru dan buku siswa PPKN untuk Kelas V SD Kurikulum Merdeka.

 


Mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang nantinya akan di pelajari di jenjang sekolah dasar khususnya pada pembelajaran kurikulum merdeka. Apabila di sekolah anda telah menerapkan pembelajaran kurikulum merdeka maka pastinya buku teks pembelajaran yang akan di gunakan juga mengacu pada versi kurikulum merdeka.

 

Bagi anda yang di sekolahnya telah menggunakan kurikulum merdeka dan ingin mendapatkan file buku teks pelajaran kurikulum merdeka maka tenang saja sebab di website kherysuryawan.id admin kherysuryawan akan menyiapkan secara lengkap sesuai dengan versi kurikulum yang terbaru yakni kurikulum merdeka.

 

Meskipun saat ini sekolah telah banyak yang menggunakan kurikulum merdeka, namun ternyata masih banyak guru dan siswa yang belum memiliki buku teks pelajaran yang menggunakan kurikulum merdeka. Maka olehnya itu disini admin kherysuryawan akan mencoba untuk membagikan buku teks pelajaran edisi kurikulum merdeka khususnya untuk mata pelajaran PPKN kelas 5 SD.

 

Perlu diketahui bahwasannya pada buku teks pelajaran kurikulum merdeka maka guru dapat menggunakan buku yang di khususkan bagi guru dan disebut dengan buku guru sedangkan murid/siswa menggunakan buku siswa. Melalui kesempatan inilah admn akan berusaha untuk bisa berbagi buku guru dan buku siswa yang sekiranya akan di butuhkan oleh guru maupun siswa dalam melaksanakan pembelajaran di kurikulum merdeka.

 

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan buku guru dan buku siswa untuk mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) kelas V SD Kurikulum Merdeka maka disini admin akan membagikannya kepada anda sekalian. File buku teks pelajaran PPKN Kelas 5 SD kurikulum merdeka ini disiapkan dalam bentuk file PDF.

 

Berikut ini ringkasan mengenai buku teks pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) di kurikulum merdeka pada kelas 5 SD:

Pembelajaran PPKN diharapkan mampu membangkitkan antusias peserta didik melalui pembelajaran yang menyenangkan berbasis pada aktivitas yang berpusat pada peserta didik dengan menanamkan karakter sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. Melalui buku ini, guru dapat melihat penjabaran pelaksanaan pembelajaran yang menyenangkan berbasis pada aktivitas peserta didik berdasarkan profil pelajar Pancasila dengan pemanfaatan teknologi dan media pembelajaran yang variatif.

 

Mata pelajaran PPKN dirancang untuk membangun keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia sebagai warga negara yang efektif dan bertanggung jawab dengan pengembangan kompetensi sikap, pengetahuan dan keterampilan. Buku teks pelajaran PPKN kelas V SD Kurikulum Merdeka ini disusun untuk memudahkan guru dan siswa dalam mengupayakan tujuan tersebut dan mengembangkan pembelajaran melalui kegiatan pembelajaran inti maupun kegiatan pembelajaran alternative di dalam kelas sesuai dengan karakter sekolah dan peserta didik.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file buku guru dan buku siswa PPKN kelas 5 SD KUrikulum Merdeka, maka silahkan dapatkan filenya yang telah admin kherysuryawan siapkan di bawah ini :

 

  • Buku Guru PPKN Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka – (DISINI)
  • Buku Siswa PPKN Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka – (DISINI)
  • Buku Guru & Siswa Pendidikan Pancasila Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka – (DISINI)
  • Materi Pelajaran PPKN Kelas 5 Semester 1&2 Kurikulum Merdeka (DISINI)

 

Demikianlah mengenai buku guru dan buku siswa untuk mata pelajaran PPKN kelas 5 SD versi kurikulum merdeka yang bisa admin bagikan di kesempatan kali ini, semoga kiranya bisa membantu rekan-rekan pendidikan yang sedang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel