Soal & Jawaban Sumatif Tengah Semester Matematika Kelas 4 Semester 1 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Kumpulan soal dan jawaban sumatif tengah semester 1 mata pelajaran Matematika kelas 4 SD kurikulum merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, berjumpa kembali di blog pendidikan ini. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kumpulan soal-soal untuk persiapan menghadapi ulangan tengah semester atau yang dalam kurikulum merdeka di sebut dengan sumatif tengah semester.

 


Adapun soal – soal sumatif tengah semester yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini ialah soal sumatif tengah semester untuk mata pelajaran Matematika kelas 4 SD Semester 1 kurikulum merdeka.

 

Mata pelajaran matematika merupakan mata pelajaran wajib yang nantinya akan dipelajari di kurikuilum merdeka. Mata pelajaran matematika lebih menitik beratkan materi perhitungan atau numerasi sehingga untuk bisa dengan mudah memahami materi pelajaran matematika maka di butuhkan semangat untuk belajar dan berlatih mengerjakan soal-soal perhitungan.

 

Di setiap pertengahan semester maka di sekolah akan di laksanakan ujian tengah semester atau sumatif tengah semester. Saat ini sekolah telah menerapkan kurikulum merdeka sehingga dalam melaksanakan sumatif tengah semester maka guru harus bisa membuat soal ulangan/ujian sesuai dengan materi yang akan di pelajari pada kurikulum merdeka.

 

Nah, melalui kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk bisa berbagi file kumpulan soal yang telah dilengkapi dengan kunci jawaban khusussnya untuk mata pelajaran matematika kelas 4 SD semester 1 kurikulum merdeka. File yang akan admin bagikan ini bertujuan untuk bisa memudahkan bagi guru dalam membuat soal sumatif tengah semester dan juga tentunya diperuntukkan bagi siswa agar dapat menjadi bahan belajar dan berlatih menghadapi soal-soal matematika sehingga pada pelaksanaan ujian sumatif tengah semester nantinya siswa dapat menjawab soal-soal matematika dengan baik dan benar.

 

Untuk di ketahui bahwa pada postingan ini admin telah menyiapkan kumpulan soal Matematika kelas 4 semester 1 kurikulum merdeka yang telah di lengkapi dengan kunci jawabannya. Adapun jenis soal yang akan di sajikan didalam file yaitu soal bentuk pilihan ganda dan soal bentuk essay atau uraian. Seluruh soal telah di lengkapi dengan kunci jawabannya, namun begitu diharapkan agar para pengguna bisa kembali melakukan rtefleksi atau perbaikan jika di dapati kunci jawaban yang masih kurang tepat.

 

File soal dan kunci jawaban sumatif tengah semester mata pelajaran Matematika kelas 4 SD semester 1 kurikulum merdeka ini disajikan dalam format word sehingga akan sangat mudah untuk digunakan dan juga dapat di edit sesuai kebutuhan masing-masing.

Selain itu admin kherysuryawan disini telah menyiapkan 2 versi file soal sumatif tengah semester 1 mata pelajaran matematika kelas 4 kurikulum merdeka yang telah dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasannya.

 

Baiklah berikut ini file kumpulan soal dan jawaban sumatif tengah semester Matematika kelas 4 Semester 1 kurikulum merdeka. Untuk anda yang ingin memilikinya, maka anda bisa mendapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Soal & Jawaban Sumatif Tengah Semester 1 Matematika Kelas 4 Kurikulum Merdeka Versi 1 (DISINI)
  • Soal & Jawaban Sumatif Tengah Semester 1 Matematika Kelas 4 Kurikulum Merdeka Versi 2 (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai Soal dan Kunci jawaban Sumatif Tengah Semester untuk mata pelajaran Matematika Kelas 4 SD Semester 1 Kurikulum Merdeka, semoga artikel ini dapat membantu rekan-rekan pendidikan yang membutuhkannya sebagai bahan belajar maupun sebagai referensi dalam persiapan menghadapi Ujian Sumatif Tengah Semester.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel