Soal & Jawaban Sumatif PPKN Kelas 11 Semester 1 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Soal dan jawaban Asesmen Sumatif Akhir Semester (SAS) PPKN Kelas 11 SMA/SMK Semester 1 Kurikulum Merdeka.

Tidak lama lagi sekolah akan melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) yang artinya bahwa siswa akan mulai diperhadapkan dengan soal-soal ujian/ulangan semester.

 


Nah, agar dapat membantu para siswa dalam mempersiapkan diri menyambut datangnya ujian/ulangana akhir semester maka pada postingan ini admin kherysuryawan akan mencoba berbagi file pendidikan yang berhubungan dengan soal-soal untuk ujian/ulangan semester.

 

Melalui postingan ini admin kherysuryawan akan membagikan soal PAS/UAS/SAS untuk mata pelajaran PPKN Kelas 11 semester 1 kurikulum merdeka. Jika disekolah anda sudah menggunakan kurikulum merdeka, maka anda bisa memanfaatkan soal-soal yang akan admin bagikan ini untuk berlatih dan belajar secara mandiri.

 

Soal-soal sumatif PPKN Kelas 11 semester 1 kurikulum merdeka yang akan di bagikan ini telah dilengkapi dengan kunci jawabannya sehingga akan sangat membantu para siswa yang kebingungan dalam menentukan option jawaban yang benar. Namun demikian bagi para pengguna yang akan menggunakan soal-soal tersebut apabila ternyata didapati ada kunci jawaban yang masih kurang tepat, maka mohon di lakukan revisi atau perbaikan.

 

Soal dan jawaban sumatif PPKN Kelas 11 semester 1 kurikulum merdeka yang akan di bagikan disini sudah disiapkan dalam format word dengan tujuan agar bisa mudah untuk di jadikan bahan belajar secara mandiri baik untuk belajar di sekolah, dirumah atau dimanapun kalian berada. Apabila anda ingin melakukan pengeditan pada setiap soal dank unci jawaban yang diinginkan, maka anda bisa melakukannya sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Dengan belajar mengerjakan soal-soal latihan maka akan dapat lebih memantapkan kemampuan para siswa dalam memahami materi yang dipelajari. Berlatih mengerjakan soal-soal latihan juga akan mengasah kemampuan siswa dalam mencerna soal dan dalam menemukan pilihan jawaban yang tepat.

 

Penilaian Akhir semester (PAS) yang dalam kurikulum merdeka di sebut sebagai Sumatif Akhir Semester (SAS) merupakan sebuah penilaian yang wajib untuk di ikuti oleh seluruh peserta didik. Hal ini untuk mengetahui tingkat pencapaian kompetensi siswa pada bidang materi yang telah dipelajari selama 1 semester. Selain itu hasil atau nilai yang di peroleh dalam pelaksanaan Penilaian Akhir semester (PAS) atau Sumatif Akhir Semester (SAS) akan sangat berperngaruh terhadap nilai akhir di rapor siswa sehingga diharapkan siswa bisa menjawab soal-soal ujian/ulangan dengan baik agar bisa memperoleh nilai maksimal sesuai dengan yang di harapkan.

 

Bagi anda yang ingin memiliki kumpulan soal dan kunci jawaban Asesmen sumatif akhir semester PPKN Kelas 11 semester 1 kurikulum merdeka, maka anda bisa mendapatkan filenya pada judul di bawah ini :

 

  • Soal & Jawaban Asesmen Sumatif Akhir Semester PPKN Kelas 11 Semester 1 Kurikulum Merdeka - VERSI 1 (DISINI) 
  • Soal & Jawaban Asesmen Sumatif Akhir Semester PPKN Kelas 11 Semester 1 Kurikulum Merdeka - VERSI 2 (DISINI)

 

Demikianlah informasi tentang kumpulan soal dan kunci jawaban Asesmen sumatif akhir semester PPKN Kelas 11 semester 1 kurikulum merdeka yang bisa dibagikan pada kesempatan ini, semoga anda bisa terbantu untuk bisa memiliki referensi soal-soal sumatif mata pelajaran PPKN jenjang SMA sebagai persiapan menghadapi pelaksanaan ujian/ulangan sumatif akhir semester.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel